CAri Rumah Kost Di Kebayoran Baru? Mungkin Yang Ini Cocok



Masih cari kost Di jakarta selatan? Kabar gembira bagi cewe-cewe yang sedang cari kost-kostan diJakarta Selatan. Ni dia info kost yang anda cari, ada kost khusus buat perempuan atau putri yang enak tempatnya. Yang masih jadi cowok/laki dilarang nge-kost di sini ya bro. Namanya juga kost khusus untuk cewek, masa ikutan juga sih? Kecuali ente berubah kelamin jadi perempuan,Sudahlah jangan aneh-aneh.


O iya,Tempat kost tersebut berlokasi di sekitaran Kebayoran - Baru atau di Blok A tepatnya - di Jakarta Selatan. Nah itu artinya gagi yang bekerja di sekitar Blok M, Blok A, atau Grand Wijaya ataupun Melawai, memungkinkan ke lokasi kerja cukup dekat. supaya lebih jelas,Kita langsung saja kita simak datanya di bawah ini ya ;


Namanya-Kost Rumah Andung. Kost khusus untuk wanita, Fasilitasnya cukup lengkap: Ada AC, TV - kabel, yang ast ada kamar mandinya dalam, lemari, spring bed, meja dan kursi, kitchen set, wifi, tempat sholat, water heater (pemanas-air-tenaga-surya), dan lain2. Harga Rp- 1.700.000k - Rp 2.500.000k per bulan. Nah untuk Informasi lebih lengkap silakan datang saja ke alamatnya di: Jl. Grinting - 2. no.15, Blok A, Panglima Polim Raya, Kebayoran - Baru - Jakarta Selatan. Atau hubungi saja nomor sipemiliknya di: 0856 -9167-9696 atau 021-726-1863.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CAri Rumah Kost Di Kebayoran Baru? Mungkin Yang Ini Cocok"

Posting Komentar