Fenomena Jilboobs Yang Menggemparkan


                                                       penampakan jilboobs

Jilboobs itu apa sih? apakah ada pertanyaan seperti itu? Wanita oh wanita, Mahluk yang satu ini dari dulu memang sudah menjadi fenomenal, Gak percaya? pasti pernah dengar kan cerita Siti Hawa yang di usir dari Syurga karena memakan buah yang di larang oleh Allah. Nah kali ada info soal Istilah 'Jilboobs' yang sedang merebak di berbagai media sosial terkemuka. Ternyata Jilboobs itu sebuah sebutan yang menyindir bagi wanita berjilbab akantapi bawahnya memakai baju ketat yang hasilnya lekuk tubuhnya pun tercetak jelas.

Mau tahu kenapa di sebut Jilboobs? Jilboobs adalah sebuah pelesetan dari sebuah kata jilbab dan boobs alias dada/payudara wanita. Sindiran ini ditujukan untuk wanita yang memakai hijab, "tapi" masih enggan meninggalkan busana seksi.

Menurut perintah dalam Agama Islam, Sebuah jilbab atau hijab seharusnya panjang dan longgar sampai bisa menutupi dada bagi sipemakainya. Pakaiannya pun tak ketat sehingga menyembunyikan lekuk tubuh. Akan tetapi sayangnya, para pengguna Jilbobs ini rata-rata memakaikan sebuah jilbab pendek di atas dada mereka, yang mana menimbulkan kesan seksinya belum hilang.

Merespon fenomena tersebut, Sosiolog UIN Syarif Hidayatullah menyebutkan rata-rata pemakai jilbab atau hijab seperti itu adalah mereka yang baru belajar memakai jilbab,. Pak Musni juga mengatakan, kalau mereka tak bisa terlalu disalahkan dengan berlebihan, Lantaran mereka masih dalam proses belajar berhijab. Tapi memang betapa baiknya jika secara perlahan mereka bisa memperbaiki busana sehingga termasuk syar'i.

"Inilah sisi perbedaan dari kaula muda sekarang yang punya kreasi anyar. Meski sebaiknya tidak menonjolkan sesuatu yang dapat memancing birahi dari kaum Adam," pungkas Musni. source : merdeka

0 Response to "Fenomena Jilboobs Yang Menggemparkan"

Posting Komentar