Info Untuk Yang Sedang Cari Tempat Kost Di Sulawesi Selatan

                                                            gambar hanya ilustrasi KASKUS
Kali ini info kostan dating dari kota sebrang sana, tepatnya dari Sulawesi Selatan, Nah bagi Anda Mahasiswa atau karyawan yang sedang mencari tempat kost atau kontrakan silahkan di catat atau disimak beritanya, siap tahu Anda sedang mencari kost-an di kawasan ini.

Dan kalau sudah ditelpon ternyata nomornya tidak aktif, mungkin saja sudah ganti nomor telfon atau handphonenya hilang mungkin, dan janga pernah mentransfer DP atau apapun namanya sebelum Anda yakin itu pemilik kost atau kontrakan yang asli.

Dan berikut adalah alamat lengkapnya:

Sipemilik menyediakan kamar kost dengan bayarnya bulanan, Tapi anda juga bisa sewa secara tahunan. Alamatnya sendiri ada di daerah Jl. Majang - Watampone, Kota Sulawesi-Selatan, kalau mau lebih detail silahkan hubungi saja ibu Tina di nomor Handphone 085- 24- 22- 99 -505. Uang sewa kamarnya di mulai dari 270.000 sampai 320.000 / bulannya, Fasilitasnya ada kamar mandi dalam, tidur diluar (humor) dan juga ada dapur, TV kabel (sudah tahu ya pungsinya?), yang pasti ada listrik dan juga airnya. Silahkan semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari tempat kost di Sulawesi Selatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Untuk Yang Sedang Cari Tempat Kost Di Sulawesi Selatan"

Posting Komentar