Penampakan Kost Cewek Cina Atau Cungkok



Anda mungkin penasaran kira-kira seperti apa sih kostan cewek cungkok? Kalau yang belum tahu Cewek cungkok itu adalah cewek-cewek yang berasal dari negeri RRC (cinese) yang biasanya mereka kerjanya di cafe, klub malam atau hotel, ada juga yang di spa dan massage atau pijat, dan sebagainya.



Biasanya sih mereka sama sang big boss di sediakan kostan, yang dekat sama kerjaannya atau di daerah dekat tempat dimana mereka bekerja. Dan kalau mau tahu Daerah yang banyak menjadi kawasan kostnya para wanita cungkok tempatnya seperti di kawasan Mangga Besar, jalan Kartini, ada juga di Apartemen Mediterania kawasan Gajah Mada, juga ada diTaman Sari, dan masih banyak lagi.



Nah kalau mereka tidak sedang bekerja atau sedang off, kebiasaan rata-rata cewek/wanita cungkok berleha - leha sembari santai menonton siaran TV lokal atau mengobrol sesame mereka.





Kebanyakan dari mereka berkulit putih mulus dan seksi gitu. Silakan disimak fotonya, mungkin lain waktu sya akan carikan gambar wanita cungkok seksi yang lainnya. Dan kalau mau setiap hari melihat wanita seperti mereka, coba saja cari kost di kawasan yang sudah di tulis di atas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Kost Cewek Cina Atau Cungkok"

Posting Komentar