Ini Dia Helikopter Masa Depan, Manusia Bisa Terbang Dengan Benda Ini




Sudah menjadi kewajiban Saya sebagai pemilik blog ini untuk senantiasa memberikan info terbaru dan terkeren serta unik, Seperti info dari luar negri yang satu ini. Jauh di pedesaan di Negara Inggris, Ada seorang insinyur aeronautika yang telah berhasil menyempurnakan generasi baru pesawat mini yang mirip seperti helikopter, Seperti dikutip dari reuters (20/08/14).

Dengan peningkatan stabilitas dan manuver, dan mampu membawa muatan lebih berat ... itu merupakan sebuah peningkata cukup maju yang juga signifikan dalam teknologi drone.

Drone kecil ini, bagaimanapun, adalah hanya 1/3 bukti-konsep model untuk sesuatu yang jauh lebih ambisius. Sebuah “hoverbike quad-copter” berukuran penuh yang dapat dikemudikan oleh seseorang serta bisa juga diterbangkan dengan menggunakan remote kontrol.

 


Dan kerasi ini adalah dihasilkan dari otak anak seorang insinyur dan pilot helikopter Chris Malloy, yang pertama kali diuji konsep dengan desain ini yang diberi nama :bi-copter” . Adalah CHRIS Malloy, Seorang MANAGING DIRECTOR OF Malloy dari AERONAUTICS LTD yang mengatakan..

"Saya selalu mencoba membuat sebuah desain dan melihat bagaimana saya dapat membuat mereka lebih baik Dan ketika aku memiliki lisensi helikopter mini ini, aku menyadari bahwa helikopter sebuah benda terbang dengan memiliki desain yang rumit, banyak perbaikan yang perlu dilakukan untuk bisa kesana, dan salah satunya adalah keamanan dan kehandalan. mereka mesin yang sangat kompleks. dan tujuan saya adalah untuk melihat di mana kita bisa mengupas kompleksitas dan meningkatkan keamanan dan itulah dasarnya di mana hoverbike ini saya buat”. ungkapnya



Wah keren ya, Jadi kalau nanti sudah jadi, Bukan hal yang mustahil kalau manusia bisa terbang menggunakan helicopter mini ini. Ya seperti di film – film masa depan gitu deh. Jadi Benda ini mirip atau di umpamakan seperti motor yang bisa terbang kalaumenurut saya sih. Kalau menurut Anda bagaimana? Video tersebut bisa di lihat di link ini: http://www.reuters.com/video/2014/08/20/hoverbike-aims-to-take-aviation-to-a-new?videoId=340553849&videoChannel=6&channelName=Technology

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Helikopter Masa Depan, Manusia Bisa Terbang Dengan Benda Ini"

Posting Komentar