Ini Dia Pacar Pertama Brooklyn Beckham




Anak pertama David Beckham yang baru berusia 15 tahun yang diberi nama Brooklyn Beckham akhirnya mendapatkan pacar pertamanya ... dan Jika Anda pikir dia akan mengencani anak gadis tetangganya untuk pengalaman pertamanya dalam hal percintaan, pikiran anda salah. Dia pergi untuk bintang muda Hollywood. Brooklyn dikabarkan berpacaran dengan model sekaligus aktris yang bernama Chloe Moretz, yang ternyata umurnya sudah 17 tahun, itu artinya  dua tahun lebih tua darinya. Pasangan ini telah berpacaran selama tiga bulan lamanya setelah diperkenalkan oleh teman-temannya baru - baru ini. konon pasangan muda ini dikabarkan bersama-sama pada bulan Juni kemarin.

Mereka dikabarkan memilih pojok romantis di Paris Fashion Week dan berencana untuk menghabiskan waktu liburan sekolah bersama-sama di LA.
"Mereka diperkenalkan oleh teman-temannya, dan memiliki lingkaran sosial yang sama di Los Angeles. Mereka berbicara sepanjang waktu dan menikmati saat - saat nongkrong bareng, hanya melakukan apa yang remaja lakukan. David dan Victoria telah memberikan mereka restu atas hubungan asmara mereka."






sumber : lndikj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Pacar Pertama Brooklyn Beckham"

Posting Komentar