Justin Bieber Bermesraan Di Kapal Pesiar Mewahnya



Justin Bieber mungkin memiliki 99 masalah setelah salasatunya ditinju Orlando Bloom beberapa hari lalu. Sehari setelah ia dibogem wajah oleh aktor tersebut, penyanyi itu terlihat bermesraan bersama seorang gadis misteri di kapal pesiar mewahnya. Gambar ini diambil pada hari Kamis malam setelah pesta di kapal pesiar mewahnya yang ditambatkan di lepas pantai Ibiza. Kalau Selena Gomez tidak akan tampak seperti ini, atau gadis ini bukanlah Selena Gomez entahlah,, Justin rupanya tidak sadar kalau dirinya sedang dalam bidikan kamera paparazzi. Lihat foto lainnya setelah di sunting oleh yang punya....






Dan setelah pagi harinya .. ninlah penampakan gadis yang bersama Justin Bieber semalaman di Kapal Pesiarnya itu, Seorang gadis cantik tapi bukan Selena Gomez, Cantik memang gadis ini sayapun naksir dia, namun sayang jauh dimata meski jauh di hati juga, Aha,,, saya ingat,, ini gadis yang waktu itu ban mobilnya bocor terus saya tolong dan dia cuma bilang " Thaks Bro" wew ngawur lagi ;-).



Seperti sering di beritakan media asing sana kalau Justin bieber seringkali bergonta ganti pacar atau teman kencan setelah beberapa kali putus nyambung dari penyanyi Selena Gomez yang cantik mempesona, Wah mumpung masih laku dan banyak uang ya bro,, selamat menikmati saja deh bro justin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Justin Bieber Bermesraan Di Kapal Pesiar Mewahnya"

Posting Komentar