Sinetron GGS,Sinetron Yang Gak bermutu


                                                           Aliando dan Prilly 


Paling sebel lihat sinetron "ganteng ganteng srigala" sinetron yang di bintangi oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dan lain - lain ini menurut saya sama sekali nggak ada nilai positifnya, ceritanya monoton tidak ada perkembangan, tidak ada pesan moral untuk penonton yang di dominasi anak remaja. Bukan sok elit,, tapi anak muda atau remaja sekarang ini perlu tontonan yang mendidik bukan khayalan atau bualan semata.

Sebuah tontonan seharusnya memiliki pesan moral untuk pemirsanya, Sebuah film atau sinetron bukan hanya menawarkan atau menjual wajah ganteng dan cantik semata, seharusnya di dalam film tersebut tersirat sebuah pesan  baik yang patut ditiru dan hal buruk yang wajib diperhatikan untuk dijauhi, Tapi Di sinetron GGS seringkali menampilkan adegan yang  mesra soal percintaan yang mana di tonton oleh ribuan bahkan jutaan mata remaja. nah lo,, dimana peran lembaga yang seharusnya mengawasi penyiaran di negri ini?

Apakah Lembaga tersebut sudah dibungkam dengan ratusan juta rupiah yang membuat menutup mata dan telinganya mereka? entahlah.. Semoga saja di beri kesadaran bagi mereka yang berwenang menegur siaran televisi di di Indonesia ini. Saya prihatin sekali karena anak saya sendiri suka nonton sinetron yang di bintangi oleh Aliando Syarief dan kawan - kawan ini.

Semoga saja produser film atau sinetron di negri ini mampu menciptakan karya yang berkualitas dan layak di tonton, Jangan sampai film dewasa mereka sajikan untuk di konsumsi penonton di bawah umur, Semoga saja Aliando dan teman - temannya memberi contoh yang baik buat remaja seumurannya, Semoga para pemasang iklan membantu mencegah perusakan moral bangsa ini, dan yang paling penting semoga blog ini panjang umur sampai bisa di baca produser film terkenal dan menghubungi saya untuk pasang iklan di blog keren ini ;) wew. jangan terlalu serius soal ini bro, tapi seriuslah pada inti sarinya wakakakak. salam ngawur dari pos ronda.


0 Response to "Sinetron GGS,Sinetron Yang Gak bermutu"

Posting Komentar