Inilah Hasil ISL 2014: Gresik United vs Persita Tangerang Berakhir Dengan Skor 3-1



Hasil darilaga ISL - 2014 antara Gresik United vs Persita Tangerang, Sabtu 23 Agustus berakhir 3-1. Dengan hasil ini Gresik berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL 2014.

Beradu kuat lari(tanding) di Stadion Petrokimia Gresik, babak pertama kedua tim sama-sama bermain imbang 0-0. Saat wasit Fachrizal meniupkan peluit kick off babak pertama, baik tuan rumah Gresik United maupun tim tamu Persita Tangerang sama-sama mengambil inisiatif menyerang.

Peluang awal Persegres diperoleh Kacung Khoirul Munif menit ke 12, hanya saja tendangannya melenceng. Semenit kemudian giliran Pedro Javier berhadapan dengan kiper Persita Yogi Triana menit ke 13, hanya saja tendangan kerasnya masih melenceng tipis.

Menyambangi menit ke 22 Persita yang mendapat serangan bertubi-tubi dari Gresik United, mencoba bertahan dengan mengandalkan Christian Carrasco di depan. Terus ditekan menit ke 30, Pelatih Fabio Oliviera memasukkan striker impor asal Jepang Kenji Adachiara untuk menambah daya gedor lini depan Persita.

Peluang bagus Gresik pun diperoleh saat Shohei Matsunaga melespaskan canon ball ke gawang Persita di menit ke 37. Tendangannya sempat lepas dari tangkapan kiper Yogi Triana, namun tidak bisa dimanfaatkan oleh Javier Pedro.

Dan jelang babak pertama akan istirahat, Persita mencoba keluar dari tekanan. Namun berkat ketangguhan pemain belakang Persegres yang dikawal Otavio Dutra dan Aang Suparman, peluang Persita dapat digagalkan.

Namun sayang 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor akhir Gresik United vs Persita Tangerang tetap bertahan imbang 0-0. Di babak kedua pertandingan semakin seru, tuan rumah Gresik mampu memanfaatkan kelengahan tim tamu.

Gresik United membuka kemenangan melalui gol Lan Bastian Balatas dimenit ke-56, hanya saja empat menit berselang Persita membuat skor menjadi imbang 1-1 melalui gol Sirvi Arfani. Sayangnya setelah bisa mengimbangi permainan, Persita seakan kehilangan konsentrasi.

Alhasil dua gol tambahan berhasil dicetak Gresik United melalui Pedro Javier dimenit-72 dan Otavio Dutra dimenit ke-86. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-1 menjadikan hasil akhir Gresik United vs Persita Tangerang.

0 Response to "Inilah Hasil ISL 2014: Gresik United vs Persita Tangerang Berakhir Dengan Skor 3-1"

Posting Komentar