Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi Meninggal Dunia


JAKARTA --- Partai Gerindra menghelat upacara khusus sebagai penghormatan terhadap almarhum Suhardi, pada Jumat (29 Agustus 2014). Upacara ini langsung dipimpin Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto,.

Suhardi sendiri adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Yang meninggal dunia, Kamis (28 Agustus 14) malam. Sebelum diberangkatkan ke Yogjakarta, jenazah Suhardi disemayamkan terlebih dulu di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.
"Atas nama Partai Gerakan Indonesia Raya, saya melepas jenazah almarhum Profesor Doktor Suhardi. Selamat jalan sahabatku. Selamat jalan Suhardi," kata Prabowo pada saat prosesi upacara.

Mata Prabowo pun menatap peti jenazah sahabatnya yang dibalut dengan "bendera Merah Putih". Rasa haru tampak di wajah mantan Danjen Kopassus itu. Hadir dalam prosesi upacara kader Partai Gerindra dan keluarga Suhardi. Sejumlah elite partai politik pun datang untuk mendoakan almarhum Suhardi.
Hadir dintaranya ada Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan "Ketua DPP PAN" Tjatur Sapto Edy dan Didi Supriyanto. "Selamat jalan dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Besar menerimamu dengan sebaik-baiknya," ujar Prabowo.

Kabarnya,Jenazah Suhardi akan diberangkatkan dengan pesawat dari "Bandara Halim Perdanakusuma" menuju ke Jogja. Jenazah dibawa ke rumah kediaman almarhum di Cikaldempet Kayen Gg. Dahlia - 90 Jalan - Kaliurang Km 7,5 Yogyakarta. Jenazah kemudian dibawa ke Universitas Gadjah Mada, dishalatkan, dan kemudian dikebumikan di Pemakaman UGM Sawitsari. REPUBLIKA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi Meninggal Dunia"

Posting Komentar