Ketum PSSI: Djohar Arifin Jadi Wali 23 Pemain Timnas U-19



Kabarnya Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dipastikan akan hadir di acara pertemuan orangtua mahasiswa baru di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Minggu (24/08/2014). Ketua PSSI ini hadir sebagai wali 23 pemain Timnas U-19 yang sudah diterima kuliah di UNY.

Hal tersebut diungkapkan 'Kepala Humas UNY', Anwar Effendi, Sabtu (23/08/2014). Dia menambahkan, selain hadir sebagai wali untuk 23 pemain Timnas U-19, Djohar pun rencananya akan memberikan orasi ilmiah di hadapan orangtua dan mahasiswa baru. Orasi ilmiah tersebut diharapkan melecut semangat mahasiswa baru UNY dan orangtua untuk mengharumkan nama bangsa lewat prestasi dari segala bidang.

Yang mana sebelumnnya, direncanakan adalah Kasad yang akan menyampaikan orasi di depan mahasiswa baru dan orangtuanya tersebut. Tetapi karena tidak bisa hadir lalu ditunjuklah Djohar, selaku Ketum PSSI.

"Di acara pertemuan tersebut;, beliu akan (Djohar Arifin) secara simbolis mewakili semua orang tua mahasiswa baru akan menyerahkan pendidikan anaknya kepada UNY kepada rektor UNY," kata Anwar.

Anwar pun menambahkan, seusainya acara pertemuan antara orangtua mahasiswa baru itu, pada keesokan harinya atau Senin (25/08) UNY akan menggelar ospek. Kegiatan pengenalan kampus ini diikuti oleh semua mahasiswa baru termasuk 23 pemain Timnas U-19.

"23 pemain timnas semuanya masuk/terdaftar di Fakultas FIK UNY," pungkasnya. source: kompas.


0 Response to "Ketum PSSI: Djohar Arifin Jadi Wali 23 Pemain Timnas U-19 "

Posting Komentar