Marissa Nasution Menikah Di Bali?


                   
Sudah lama tidak posting kabarnya Artis cantik yang satu ini, Setelah mantap dipersunting oleh Conrad. Konon rencananya, Marrisa akan melangsungkan pernikahan dipulau Dewata Bali, pada 23 Agustus 2014 mendatang.

Akhirnya Presenter cantik dan lenjang Marissa Nasution berhasil dipincut bule dan akan dinikahi sang kekasih, Adalah Conrad. Kedua sejoli ini berencana akan menikah di Bali di akhir pekan ini sob. Meskipun yang punya hajat belum berbicara secara resmi, namun kabar pernikahan Marrisa sudah 'bocor' ke berbagai media.

Dan salasatunya Seperti yang dikatakan Irfan Hakim, Best Friend Marrisa tersebut membenarkan jika perhelatan nya itu bakalan dihelat di Bali. Tapi sayangnya, Irfan tak bisa menghadirinya.


"Iya bener, Aku diundang kok,. Tapi tidak bisa hadir nih. Lagi ada acara," ungkap Irfan di Jakarta, Selasa (19/8).

Ungkapan serupa juga diungkapkan Ersa Mayori. Sahabat Marrisa ini juga diundang ke acara tersebut namun ia berhalangan hadir. "Bagi si cantik Marissa yang penting itu doa’nya, masalah kehadiran kita nggak jadi soal," ungkap Ersa.


Uniknya lagi di media sosial, di Instagram tepat,, Marrisa sudah memajang foto berbau 'pelepasan lajangnya'. Dan diantaranya lewat posting foto bareng rekan-rekan Marrisa yang kesemuanya mengucapkan kat-kata selamat untuk rencana pernikahannya dengan pria bule asal Australia tersebut. Dan uniknya lagi ada foto lucu dirinya diatas mobil mini atau maianan bersama sang pacar Conrad disampingnya. source: cmcm

0 Response to "Marissa Nasution Menikah Di Bali?"

Posting Komentar