Cantiknya Wanita Muslimah Ini

                                                                          ilustrasi wanita muslimah

Seorang muslimah menurut Saya adalah mahluk terindah yang pernah ada dimuka bumi, Seperti foto muslimah yang satu ini, Meski tidak semuanya memang, lantaran masih ada saja Muslimah yang setengah muslimah, Seperti apa sih muslimah yang nanggung itu?



Belum lama ini diberbagai social media gempar dengan istilah Jilboobs, disitu digambarkan kalau Jilboobs itu adalah seorang wanita muslim yang berpakaian atau memakai hijab namun masih ingin terlihat seksi, atau kasarnya masih ingin bentuk tubuhnya bisa dilihat dari luar.



Memang itu hak mereka, Namun alangkah sempurnanya seorang wanita Muslim berpakian yang sudah sepantasnya ia kenakan, Memakai baju Gamis tidak akan mengurangi kecantikan Anda Saudariku, Bahkan akan menambah kecantikan dan keayuan Anda.



Dimana Semua Pria akan menghargai Anda, Tidak akan berani macam-macam bahkan cenderung sopan. Lain halnya dengan mereka yang memakai jibab tapi masih Nampak seksi, semua bentk tubuhnya kelihatan seperti lepet, tau lepet kan? Begitu montok.. meski dibalut dengan daun kelapa, tapi tetap saja terlihat bentuk dalamnya.



Tapi yang lebih parah lagi adalah seorang muslimah yang tidak memakai jilbab, Tentu itu masih hak mereka, tapi alangkah baiknya kalau Saudari muslimahku segera mengenakan Hijab, karena berhijab adalah kewajiban bukan sunah. Berarti kalau seorang muslimah tidak berhijab itu dosa hukumnya, apalagi kalau mengumbar aurat dimana – mana., bisa dipastikan Dosanya berlipat ganda.





Dan kalau memang sekarang ini belum bisa untuk berhijab, Sya do’akan semoga suatu hari nanti Anda akan diberikan Anugrah oleh Yang Maha Kuasa untuk segera diberika kemauan untuk niatmemakai hijab. Semoga kita semua dibebaskan dari Api Neraka karena dosa besar yang kita tidak sadari. Aamiin. Mulaialah dengan niat, dank arena niatlah Anda akan mewujudkannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantiknya Wanita Muslimah Ini"

Posting Komentar