Daripada Nyampah, Mendingan Beli Mesin Pencacah Plastik

                                                                        indonetwork

Manusia tidak bisa dipisahkan dengan urusan dunia, bahkan peran manusia dalam menghancurkan dunia ini pun sangat jelas dan nyata, contoh kecilnya dalah,, membuang sampah dengan sembarangan.

Ya dengan membuah sampah dengan di sembarang tempat Anda sudah termasuk manusia yang membuat kerusakan diatas muka bumi, sebab Anda telah mengotori Bumi ini dengan sampah yang Anda buang secara sembarangan.

Namun yang akan saya posting disini adalah soal mesin pengolah sampah, bukan soal manusia sebagai perusak bumi. Ya sampah juga sangat bernilai bisnis kalau pandai memanfaatkannya.

Bahkan ada seorang warga Indonesia yang kaya raya dari mengolah sampah, silahkan cari sendiri di google dengan kata kunci “ kaya dari mengolah sampah” pasti akan ketemu.

Salasatu sampah yang bisa dimanfaatkan adalah sampah plastic. Apa saja? Ya sampah plastic,, seperti botol minuman mineral, atau akua gelas dan minuman ringan lainnya.

Sampah seperti diatas bisa dibuat menjadi tumpukan rupiah yang bisa menjadi milik orang yang telaten dan semangat dalam mengolah sampah tersebut. Dan kalau Anda mau memulai bisnis pengolahan biji plastic silahkan hubungi nomor yang ada di bawah.

Mas Rommy ini tukang mesin pengolahan sampah plastik atau tepatnya mesin pencacah plastic, yang kemudian diolah menjadi biji plastic, dan jadi uang buat sipengelolanya. Silahkan hubungi Nomor telpon ROMMY ABDULLAH di kota Surabaya ,Alamatnya bisa temui di RUNGKUT LOR 5 F NO 32 SURABAYA, Jawa Timur bisa dihubungi lewattelfon di nomor 0815-5380-9000 atau di 031-7755-9090.

0 Response to "Daripada Nyampah, Mendingan Beli Mesin Pencacah Plastik"

Posting Komentar