Nonton Layar Tancap Sudah Kuno? Padahal Jadi Tren Baru Di Eropa

 

Bagi Masyarakat kita ( Indonesia), Menonton film di tempat terbuka atau yang akrab disebut dengan istilah "Layar Tancap" mungkin sudah dianggap sebagai kebiasaan atau budaya kuno, Seiring dengan hadirnya berbagai gedung film modern yang sudah akrab di telingan para pecinta film seperti sinema 21 atau XX1.

Namun lain halnya di eropa sana, Ada yang unik Negri yang katanya sebagian besar masyarakatnya sudah maju dalam berbagai hal tersebut malah mulai menyukai nonton fil di alam terbuka, 

Ya mungkin bagi orang eropa menonton di bioskop sudah bosan. dan Ingin nonton film sambil berpiknik dan dengan suasana santai, Maka Di sinema dengan udara terbuka yang ada di Berlin di Friedrichshain inilah mereka menikmati tayangan sebuah film.

 Para Pengunjung bisa mencari tempat mereka masing-masing di bangku taman atau meja kafe yang adad persisi di depan layar tancap tersebut, atau sengaja membawa tikar/alas dan menggelar alas tersebut dengan nyaman di atas rerumputan dengan tidak lupa membawa selimut serta keranjang piknik yang di isis berbagai makanan.

Nah bagaimana dengan kita? kebiasaan yang biasa dilakukan oleh masyarakat kita malah sudah dianggap ketinggalan zaman atau kuno, Padahal, kebiasaan memonton layar tancap dimasa depan mungkin saja akan menjadi tren baru didalam dunia hiburan. source : dw

0 Response to "Nonton Layar Tancap Sudah Kuno? Padahal Jadi Tren Baru Di Eropa"

Posting Komentar