Sidang Pertam Tessa Dan Sandy, Tidak Ada Rebutan Hak Asuh Anak



Biasanya kebanyakan pasangan saling berebut hak asuh anak saat memutuskan ntuk mengakhirir pernikahannya (cerai). Namun hal tersebut tidak berlaku pada Sandy Tumiwa (32)

Digugat cerai oleh Tessa Kaunang (37), tak lantas membuat Sandy Tumiwa ngotot hak asuh anak. Sandy justru menuntut Tessa menjadi ibu yang baik.

Sandy nampaknya tidak ingin memperebutkan soal pengasuhan anaknya. Ia yakin Tessa adalah ibu yang memiliki peran penting dalam kehidupan buah hatinya tersebut.

"Saya menuntut Tessa untuk menjadi seorang ibu yang baik. Bagaimana pun juga Tessa adalah ibu dari anak - anak saya," ujar Sandy di Pengadilan Negri Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya Ragunan, Pasar Minggu pada hari Senin (25 Agustus 2014).

Seperti diketahui kalau Tessa dan Sandy sudah dikaruniai dua orang anak. Anak mereka bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Selain perihal hak asuh, pria yang baru saja memutuskan untuk menjadi mualaf ini tidak mempersoalkan harta gono gini dan menyerahkan hal tersebut kepada Tessa.

Desas desus keretakan hubungan mereka sudah mencuat beberapa bulan lalu, Dan akhirnya Tessa memutuskan untuk menyudahi mahligai rumah tangganya dengan Sandy;. Pernikahan yang sudah dibina selama bertahun - tahun akhirnya kandas. 

Pernah ada gosip yang mengabarkan keretakan rumah tangga mereka disebabkan ada konflik kekerasan dalam rumah tangga, atau (KDRT). Dan Tessa pun mengiyakan adanya kasus KDRT yang dilakukan Sandy kepada dirinya. Tapi menurut ibu dari dua anak itu hal tersebut bukan gagasan pokok bagi dirinya untuk melayangkan gugatan cerai.

Namun lain hal dengan sang suami, yang membantankah tentang adanya konflik KDRT yang dilakukannya. Menurutnya itu merupakan hanya isu atau gosip saja.

Dan kemarin, Keduanya terlihat menghadiri sidang perceraian perdana mereka yang dihelat di Pengadilan Negri Jakarta Selatan pada Senin (25/8/2014). Pada sidang pertama mereka tersebut, Tampak dari mereka didampingi oleh orang tuanya masing-masing. Tessa menggugat Sandy dikarenakan sudah tidak ada lagi kecocokan dalam melangsungkan rumah tangga selama ini. tribunnews

0 Response to "Sidang Pertam Tessa Dan Sandy, Tidak Ada Rebutan Hak Asuh Anak"

Posting Komentar