Tempat "Karaoke Milik Syahrini" Disegel Satpol PP



yakin Karirnya tidak akan abadi, Syahrinipun mulai melirik dunia usaha atau BISNIS. Namun karaoke yang dijalankan Syahrini kabarnya tersandung masalah, Konon tempat karaoke milik Syahrini di grebek Satpol PP loh.

Adalah "KTV Princess Syahrini" yang berada di “City Mall”, Kota Tangerang - Banten, kabarnya disegel oleh petugas “Satuan Polisi Pamong Praja” Lantaran dianggap telah melanggar beberapa Peraturan Daerah (Perda).

Beberapa larangan yang dilanggar diantaranya adalah Perda tentang larangan “menjual minuman keras”, pajak daerah,dan juga izin mendirikan bangunan (IMB), juga ketertiban umum. Wah jangan gitu dong princes.

Sebelum kejadian tersebut, lantaran adanya laporan terjadi keributan antar sejumlah pemuda di tempat karaoke Syahrini tersebut. Namun ketika petugas hendak memeriksa lokasi, malah ditemukan ratusan botol minuman keras dengan kadar alkohol cukup tinggi.

Dan terkait dengan pemberitaan ini, pihak dari menejemen Syahrini menolak untuk memberi penjelasannya.

"Saya enggak mau komentar," ujar manajer Syahrini, Rheindy, Kamis (28 Agustus 2014) malam kemarin. Seperti dikutip dari tabloidbintang dot com.

0 Response to "Tempat "Karaoke Milik Syahrini" Disegel Satpol PP"

Posting Komentar