Roaring Currents, Film Peperangan Epik Di Lautan Terlaris Sepanjang "Sejarah Dari Korea"



Film asal Korea Selatan ‘Roaring Currents‘ berhasil menjadi ‘tuan rumah’ di negaranya sendiri dengan meraih predikat film terlaris sepanjang sejarah perfilman Korea.

Bukan hanya terlaris jika dibandingkan film Korea lainnya saja, tapi juga dari seluruh film Hollywood dan negara lain yang pernah ditayangkan di negeri gingseng tersebut.

Film garapan Sutradara Han-min Kim (War of the Arrows) ini hingga kini sudah ditonton oleh lebih dari 15 Juta orang di Korea dan menghasilkan lebih dari $100 Juta di seluruh dunia.

Aktor senior Korea Choi Min Sikyang terkenal lewat perannya dalam film ‘Oldboy‘ (dan yang terbaru sebagai penjahat di film ‘Lucy‘) didaulat memerankan karakter sentral di film ini sebagai Laksamana Yi Sun-Sin.

Roaring Currents (The Admiral) menceritakan tentang sejarah peperangan di lautan ‘Myeongnyang’ pada era penjajahan Jepang di Korea tahun 1597.

Bersama pasukannya yang sangat terbatas, Laksama angkatan perang laut Yi Sun Sin memimpin 12 kapal laut yang tersisa untuk melawan 330 kapal perang dari tentara Jepang.

Terdengar mustahil jika melihat 12 kapal mencoba berjuang melawan ratusan kapal musuh, namun berkat kegigihan Yi Sun Sin, sejarah akan mencatat sesuatu yang berbeda.

Roaring Currents menampilkan adegan peperangan di laut yang sangat intens dengan balutan spesial efek yang mengagumkan. Peperangan yang dihadirkan dalam filmnya juga terasa bergitu realistis, lengkap dengan adegan pertarungan yang penuh percikan darah.

Tak heran filmnya bisa dengan mudah mencuri perhatian tak hanya penonton Korea, tapi juga para penonton dari negara-negara lain.

Roaring Currents saat ini telah tayang di Indonesia melalui jaringan bioskop-bioskop Blitzmegaplex. Anda bisa menyaksikan kedahsyatan perangnya lewat trailer disini.

sidominews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roaring Currents, Film Peperangan Epik Di Lautan Terlaris Sepanjang "Sejarah Dari Korea""

Posting Komentar