Tempat Kost Untuk Mahasiswa Di Dekat Kampus Binus



Anda sedang mencari tempat Kost didekat kampus Binus? Kebetulan saya ada info kostan di dekat sana, namanya Kost Uraya. Baru saja temukan data kostannya. Menurut info yang saya dapat tempat kostnya berada tepat di seberang kampus anggrek dan juga dekat kampus syahdan. Nah gimana , Anda masih tertarik?

Nah kalu mau kost dan tertarik untuk tahu lebih banyak mari simak info selanjutnya, kabar punya burung ternyata  yang disebut Uraya artinya  adalah, kostan tersebut adanya di jalan U Raya. Bukan nama orang ataupun nama pemilik kostannya bro. Supaya mudah ditemukan saat mencarinya coba simak data-data kostannya di bawah ini. Dan kalau Anda belum paham juga, coba saja ajak teman yang mungkin kebetulan kuliah di Binus untuk membantu mencari alamatnya. Siapa tahu saja cocok.

Kost Uraya Binus. diKhususkan bagi kaum Wanita atau Karyawatidan juga Mahasiswi. DEngan ukuran kamar dibuat 3 x 4 meter. Untuk Fasilitas cukup  lengkap ada lemari, meja beserta  kursinya, springbed, dilengkapi dengan AC, cuci gosok, ada dapur bersama, kamar mandi dalamnya, kamera pengawas CCTV, dll). Orang bilang ada barang ada harga, dan untuk  harga kostan ini di bandrol dengan biaya Rp 1.300.000 per bulannya. Supaya lebih  jelas, silahkan datangi saja alamatnya ini: Jl U Raya no. 21, Palmerah – Jakarta - Barat. Jika mau bertanya dulu via telfon juga bisa, silakan hubungi nomor HP ini: 0812-8015-1026, Dan kalau cocok, semoga betah di tempat kostnya ya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Kost Untuk Mahasiswa Di Dekat Kampus Binus"

Posting Komentar