Cerita Lucu Tentang Salah Lihat Burung Yang Habis DI Sunat

                                                                   ilustrasi DEPOKNEWS

Hidup ini jangan terlalu serius ya, Kadang-kadang kita perlu sedikit hiburan untuk mencairkan suasanan hati yang setiap hari disuguhi masalah, entah masalah keluarga atau pribadi maupun masalah pekerjaan. Nah maka dari itu Saya akan tempelkan sedikit cerita lucun yang diharapkan bisa membuat AMda yang nyasar ke blog ini bisa tertawa atau minimal tersenyum. Begini cerita lucunya.



Disuatu pagi yang cerah, Bang Mamat sedang tiduran di sofa diruang tamu rumahnya, Lalu bang Mamat mendengar perbincangan orang diluar dan kalau tidak salah itu suara Istri dan tetangganya.

Tetangga: “Jeng,, mana si Faisal yang kemaren abis di sunat? Saya belum liat ni”.

Istri: “itu Jeng ada lagi tiduran di kamar” kata istri bang Mamat.

Singkat cerita si tetangga perempuan pun masuk kedalam rumah sebentar kemudian balik lagi ke depan rumah sambil berkata.

Tetangga: “ Wah Jeng si Faisal di sunat di mana? Bagus ya.. langsung kering, rapih lagi.. dan jadi gede lagi bentuknya jeng”

Istri : Hah..? masa sih? Emang jeng liat si Faisaal dimana? “

Tetangga; “ Itu kan yang lagi tiduran di sofa? jawab sitetangga tadi.

Istri: “ Gue bilang kan Faisal tidur di kamar, bukan di sofa” kata istri bang Mamat.

Tetangga: “ Waduh,.. terus yang lagi tiduran di sofa siapa? Tanya si tetangga.

Istri : “itu suami gue tau..” sambil kelihatan kesel sama tetangganya itu.



Dan mendengar obrolan tetangga dan istrinya tersebut, Bang Mamat hanya tersenyum sam bil menahan tawa. Sekian cerita lucu ini saya tempelkan dipostronda, siapa tahu bisa menghibur warga, atau minimal bisa tersenyum ya. Nanti saya buatkan lagi cerita lucunya, supaya blog ini bisa menjadi tempat hiburan atau info yang ada manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Tentang Salah Lihat Burung Yang Habis DI Sunat"

Posting Komentar