Van Gaal: Ashley Young Bukan Diving

                                                               Young tidak diving? (c) AFP

Merdeka.com - Liga Inggris sudah memasuki pekan kedua, Dan tadi malam MU pun melakoni laga keduanya kontra Sunderland, namun ada  yang janggal menurut pelatih MU, Louis van Gaal membela Ashley Young dari tuduhan diving. Young kembali menjadi pusat perhatian setelah ia diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan diving ketika menghadapi Sunderland.

Young memang dikenal sebagai pemain dengan reputasi suka melakukan diving. Namun kali ini Van Gaal menegaskan bahwa United harusnya mendapatkan penalti ketika Young tersungkur akibat benturan dengan Wes Brown

"Young sudah diposisi bebas dengan bolanya, dia mengangkat bola dan Brown menendangnya. Jadi, saya kira Young ditendang oleh lawan. Wasit harusnya memberikan penalti buat kami," tegas Van Gaal seperti dikutip dari Sky Sports.

Van Gaal menegaskan lagi bahwa dalam pandangannya Young tidak melakukan diving. Ada kontak antara kaki Young dan Brown sehingga yang terjadi adalah pelanggaran.

"Itu bukan diving karena memang ada kontak antara Young dengan bek lawan. Itu adalah alasan pelanggaran, yang lain sampah semua." ujar Van Gaal dengan nada kesal.

0 Response to "Van Gaal: Ashley Young Bukan Diving"

Posting Komentar