Akan Ada "Surprise" Lamborghini di Pernikahan Raffi Ahmad



JAKAERTA -- Presenter kondang Raffi Ahmad merupakan salah satu pria yang memiliki hoby mengendarai mobil super atau "supercar". Karenanya dalam pernikahannya nanti ia sudah menyiapkan kejutan khusus. Raffi menggandeng satu "komunitas Lamborghini" untuk melakukannya.



"Kalau (pawai Lamborghini); itu tergantung Pak Johnson (CEO Lamborghini Jakarta);. Kali aja bisa support. Mau dikasih surprise apa rahasia jadi tungguin aja karena hubungan kita baik. Kalau saya senang aja kalau komunitas dari teman-teman bisa berikan support. Kalau mereka support mau kasih partisipasi ya Alhamdulillah," terang "Raffi Ahmad" ditemui di Potatohead, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4 September 2014).



Raffi memang memiliki ketertarikan khusus dengan mobil mewah yang harganya selangit tersebut. Meski memang bukan untuk kebut-kebutan dijalanan, Tapi, bersama komunitas"mobil mewah" tersebut dirinya malah sempat melakukan aksi yang patut ditiru yakni bakti sosial.

"Kalau laki-laki itu biasanya mobil tuh salah satunya pengen punya supercar. Di sini juga biar masyarakat nggak nilai yang negatif terus. Sekalian membuktikan kalau yang punya ini (Lamborghini); juga bisa melakukan sesuatu yang lebih berguna," kata Raffi.



Pernikahan "Raffi Ahmad" sepertinya akan digelar dengan megah. Ibunya, Amy Qanita memberi keterangan ada 3000 undangan yang disiapkannya. Meski demikian Raffi masih cukup tertutup terkait hal tersebut.



Selain itu berbagai persiapan lain seperti baju rancangan 'Anne Avantie' juga telah dipesan. Lantas untuk mas kawin apa ya kira-kira yang sudah dipersiapkan oleh Raffi untuk memboyong Gigi?. Apakah itu mobil Lamborghini? "Hahaha, nanti aja, pokoknya akan ada surprise," ucapnya sambil tertawa. source: kapanlagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan Ada "Surprise" Lamborghini di Pernikahan Raffi Ahmad"

Posting Komentar