Akhirnya "Liverpool Gilas Tottenham" Tiga Gol Tanpa Balas



LONDON -- Liverpool jalani laga dengan mengesankan pada pekan ketiga Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu berhasil menumbangkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (31 Agustus 2014) malam WIB.

Pesta gol Liverpool pun dibuka lewat donasi dari Raheem Sterling ketika pertandingan baru berlangsung delapan menit. Saat itu, Sterling berhasil memaksimalkan kerjasama dengan Jordan Henderson untuk menjebol jaring gawang tuan rumah.

Akan tetapi,,, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. "Liverpool" baru mengamuk pada paruh kedua pertandingan. Skuat racikan Brendan Rodgers itu menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti "Steven Gerrard" pada menit ke -49.

Tendangan penalti tersebut diberikan setelah bek Tottenham, Eric Dier melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Liverpool menutup uporia kemenangan dilaga ini lewat gol yang dijaringkan Alberto Moreno pada menit ke-60.

Dalam laga tersebut;, Liverpool hanya menguasai permainan sebanyak 41 persen. Namun, Gerrard dkk bisa melepaskan 16 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke mulut gawang dari tuan rumah. Sementara itu,, Tim Kandang,,Tottenham hanya mampu melepaskan satu shot on goal. (jos/jpnn)

0 Response to "Akhirnya "Liverpool Gilas Tottenham" Tiga Gol Tanpa Balas"

Posting Komentar