Al Ghazali Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 17



JAKARTA -- Anak pertama dari musisi Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada hari Senin (1 September 2014) kemarin. Perayaan ultah itu terlihat sangat istimewa karena ditayangkan secara live dalam acara spesial RCTI "Masterpiece SpeciAL". Acara tersebut juga ternyata juga merupakan sebuah hadiah atau kado yang diberikan oleh sang ayah(Dhani).


“Ini hadiah ulang tahun dari saya buat Al, mungkin bukan sesuatu yang mewah tapi ya ini yang bisa berikan,” tutur Dhani.

“Perayaan ultah anak 17 tahun secara live ya, bahkan anak seorang presiden pun nggak dapatprevilege seperti itu. Dan ni sebuah effort dari saya, dan sudah lama saya set. Dan malam ini terwujud. It’s not about money. Orang kaya pun belum tentu bisa melakukan ini. Termasuk orang yang punya duit satu triliun pun belum tentu bisa melakukan hal ini,” tambah suami kedua Mulan Jameelah ini

Tidak cuma itu saja, Pagelaran acara Ultah Al juga terasa begitu spesial karena kedatangan Maia yang juga sempat tampil bersama ketiga buah hatinya, Al, EL dan Dul dan juga ada Dhani di atas panggung. Al pun terlihat tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.


“Ya ini jarang bisa kumpul seperti ini. Senang sekali ayah dan bunda bisa ada di sini,” ucap Al seperti dilansir ‘Selebrita Pagi’ Trans7, Selasa (2 September 2014).

Dalam kesempatan itu, Al juga melantunkan lagu ‘Bunda’ ciptaan Melly Goeslaw yang tak lain ia tujukan untuk ibunda tercintanya. Al bahkan sempat meneteskan air mata saat menyanyi.


“Ya kan momen-momen kayak gitu susah dibuat, jadi kebetulan nyanyi lagu "Bunda" dan terbawa perasaan. Jadi ikutan nangis deh,” terang Al.

0 Response to "Al Ghazali Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 17"

Posting Komentar