Kebiasaan Buruk Yang Bisa Memperlambat Kehamilan

    Ibu Hamil (posestudio)

Kebanyakan pasangan (84%) umumnya akan mempunyai keturunan dalam kurun waktu 12 bulan, jika mereka melakukan hubungan seksual/intim secara rutin dan teratur dan juga tidak menggunakan alat kontrasepsi. Jika Anda sudah lama berusaha, Namun belum juga punya momongan, baca terus untuk mengetahui kebiasaan buruk apa yang bisa menghalangi Anda untuk bisa hamil dan perubahan apa yang bisa Anda lakukan mulai dari hari ini supaya cepat hamil.
  • Masa Subur-Para ahli mengungkapkan kalau 'Indeks Massa Tubuh' (IMT) untuk seorang perempuan yang ideal ialah 18,5 dan 24 untuk bisa masuk di “zona subur”. Seperti sebuah studi di tahun 2007 lalu yang dilakukan oleh "Academic Medical Center" di Amsterdam-Belanda. yang menemukan bahwa wanita dengan IMT 35 atau lebih kemungkinan 26% lebih sulit untuk bisa hamil secara alami, Lain halnya jika dibandingkan wanita yang berat badannya berada di "zona kesuburan".

  • Minum Alkohol- Bagi wanita yang hoby meminum beberapa gelas 'wine' dalam sepekan, berdampak bisa mengurangi dua pertiga kesempatan untuk hamil, menurut riset oleh Dara Godfrey, spesialis IVF dari "Reproductive Medicine Associates of New York". begitu pula dengan kaum pria, sebaiknya mengurangi mengonsumsi alkohol dari sekarang kalau mau istri Anda hamil.

  • Minum kopi- meikmati kopi di pagi hari memang nikmat, tapi ingat, minum kopi juga bisa menambah waktu panjang Anda ydalam usaha  untuk bisa cepat hamil. Sebuah studi menyebutkan, yang diprakarsai oleh Johns Hopkins "University School of Medicine" di kota Baltimore- Amerika Serikat, menemukan fakta, bahwasannya wanita yang menikmati kopi sekitar secangkir kopi saja perhari, memiliki tingkat kehamilan 12 persen saja, dibandingkan wanita yang hanya meminum seperempat cangkir kopi setiap hari, mereka memiliki kemungkinan 20 persen untuk bisa cepat hamil.

  • Anda Perokok? Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita yang suka merokok juga butuh waktu yang agak lama untuk bisa menikmati anugrah kehamilan. Maka, berhentilah merokok dan tingkat kesuburan Anda sekarang juga, diharapkan akan mulai meningkat dalam waktu sekitar tiga bulan setelah tidak menghisap rokok. Begitu pun dengan pria yang suka menghisap rokok, Sangat mungkin mereka memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding yang tidak merokok. meski begitu, ada sebuah penelitian di Inggris oleh para peneliti di "Universities of Sheffield and Manchester" yang menemukan fakta, bahwasannya celana dalam yang dikenakan oleh seorang pria bisa berpengaruh besar terhadap jumlah spermanya daripada kebiasaan merokoknya. Ternyata mengenakan bokser lebih baik daripada memakai celana dalam yang ketat, dengan memakai celana bokser seorang pria akan mempunyai jumlah sperma  yang lebih banyak.
Nah itulah sedikit ulasan kebiasaan buruk yang bisa memperlambat kehamilan bagi pasangan yang menginginkan anak, dan masih banyak lagi tips supaya cepat hamil yang bisa di praktekan oleh Anda seperti memakan makanan yang bergizi dan berseling atau berganti-ganti menu supaya bisa meningkatkan kesuburan sel telur bagi Anda(wanita). source : plasmamsn









0 Response to " Kebiasaan Buruk Yang Bisa Memperlambat Kehamilan"

Posting Komentar