Cristiano Ronaldo: Real Madrid Harusnya Tidak Jual Xabi Alonso dan "Di Maria"



CR7 atau Cristiano Ronaldo tidak sepakat dengan "kebijakan transfer Florentino Perez" yang menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria. Secara tersirat ia menyatakan, mungkin saja Real Madrid bisa lebih buruk karena hanya mendatangkan 'James Rodriguez' dan Toni Kroos sebagai pengganti.

"Real Madrid" menciptakan ‘kejutan’ di bursa transfer dengan mengizinkan Xabi Alonso pindah ke Bayern Munchen dan melepas Angel Di Maria ke "Manchester United". Bagi Cristiano Ronaldo, tindakan Florentino Perez tersebut bisa mengubah gaya permainan Los Blancos.


“Gaya main kami akan berubah. James dan Kroos berbeda dengan Di Maria dan Xabi Alonso. Perubahan ini bisa membuat kami lebih baik atau lebih buruk. Saya harap kami bisa lebih hebat. James dan Kroos adalah pemain level dunia, dan bisa beradaptasi untuk membantu kemenangan Madrid.”

“Tentu saja 'Di Maria' dan Xabi juga sangat penting bagi tim kami. Tapi kami sudah memiliki yang lain, dan harus puas dengan ada yang dalam skuad. Saya yakin segalanya akan berakhir dengan kondisi Real Madrid yang ada di level tinggi.”

Cristiano Ronaldo (CR7) juga dimintai keterangan, andai mendapatkan kesempatan untuk menentukan transfer pemain, apakah ia akan mengubah skuad yang sudah memenangi gelar La Decima musim lalu. Dalam hal ini, CR7 tampak sekali lagi menyinggung Florentino Perez.


“Saya memiliki opinion, tapi saya harus hati-hati karena ucapan saya selalu berakhir di halaman pertama surat kabar, entah saya suka atau tidak suka. Jika saya menjadi orang yang bertanggung jawab dalam urusan transfer, mungkin saya tidak akan bertindak seperti sekarang ini terjadi (menjual Xabi dan Di Maria).”

“Kami bebas mengeluarkan pendapat dan pikiran. Tapi jika presiden (-Florentino Perez-) berpikir lain atau inilah yang terbaik untuk tim kami '(menjual beberapa pemain dan membeli yang baru)', maka kami harus menghormati keputusannya dan mendukung keputusan itu.” source sdm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristiano Ronaldo: Real Madrid Harusnya Tidak Jual Xabi Alonso dan "Di Maria""

Posting Komentar