Kecelakaan Maut Terekam Kamera Korbannya



Kecelakaan maut yang baru saja terjadi di Inggris bisa dijadikan pelajaran buat kita semua, kecelakaan maut yang terjadi kota honingham- Norfolk ini mengakibatkan sipengendara motor tewas ditempat kejadian, momen tabrakannya pun terekam oleh kamera yang dipasang David Holmes di helmnya.

Di vidio tersebut terlihat jelas kalau pengendara motor gede Yamaha FJR1300  yang bernama David Holmes tewas seketika ditempat kejadian perkara, Dia melaju dengan kecepatan 97 KM/jam, dan dari arah berlawanan ada sebuah mobil pabrikan Renault yang akan belok kekanan, saking kencangnya motor yang dikendarai David, tabrakan pun tak bisa dihindari. David tewas ditempat, dan mobil renault pun rusak parah di bagian depannya, sedangkan pengendaranya luka ringan.



Ibunda David holmes, Brenda 62 tahun pun menyetujui niatan polisi untuk mempublikasikan atau merilis vidio kecelakaan anaknya tersebut, dengan tujuan supaya tidak ada lagi kecelakaan maut seperti yang dialami anaknya.

Tujuannya untuk kampanye bagi yang suka kebut-kebutan, dia pun memberi judul vidio tersebut dengan 'Please don't die like my boy' atau 'tolong jangan mati seperti anak saya' kurang lebih seperti itu, seperti dikutip dari dailymail Sabtu (6 September 2014).

Ibu Brenda yang pensiunan perawat tersebut ingin kedua belah pihak antara pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil untuk lebih waspada satu sama lain di jalanan, Supaya bisa menghentikan lebih banyak kecelakaan yang seperti dialami anaknya.tempat ini. vidionya bisa dilihat disini






 "Saya ingin terlibat langsung dalam kampanye ini, karena saya merasa sesuatu yang positif bisa datang dari kehilangannya" kata Brenda.

0 Response to "Kecelakaan Maut Terekam Kamera Korbannya"

Posting Komentar