Prediksi Juventus: Matchday Perdana Grup A Liga Champions



Juventus bakal menghadapi ujian pertamanya dengan menjamu juara Liga Swedia, Malmo, dalam matchday perdana Liga Champions 2014/15, Rabu (17/9) dini hari WIB.

Kegagalan total musim lalu di ajang prestis ini masih menghantui Si Nyonya Tua. Seperti diketahui, musim lalu Juve gagal lolos dari babak fase grup dan terlempar ke Liga Europa karena kalah bersaing dengan Real Madrid dan Galatasaray. Padahal di musim sebelumnya mereka sanggup mencapai babak perempat-final. Momen memalukan itu jelas tak ingin diulangi.

Salah satu kunci kelolosan adalah menang di laga perdana. Satu hal yang tak pernah lagi I Bianconeri lakukan dalam tiga partisipasi terakhirnya di ajang ini.

Segala faktor mendukung, karena dilihat dari segi apapun di atas kertas Juve jelas lebih jemawa dibanding Malmo. Racikan taktik sang allenatore anyar, Massimiliano Allegri, yang memiliki rekor bagus di babak fase grup diharapkan bisa membawa Juve memiliki start sempurna.


Namun kekhawatiran muncul jelang digelarnya partai. Allegri cemas akan kondisi fisik para pemainnya yang terkuras dalam partai sulit kontra Udinese di Serie A Italia, akhir pekan lalu.

"Malmo adalah tim yang jelas lebih unggul dalam hal kondisi fisik karena Liga Swedia dimulai terlebih dahulu," ujar Allegri, seperti dikutip Sky Sports.

Pelatih Malmo, Age Hareide, lantas menyambut situasi tersebut dengan rasa optimistis yang tinggi untuk membuat kejutan.

"Juventus baru memulai musim dan ini bisa menjadi keuntungan. Kami melihat Juve bermain dan kami menyadari mereka agak kelelahan di akhir pertandingan lawan Udinese," ujar Hareide, seperti dikutip Football Italia.

Namun begitu komposisi skuat yang dimiliki La Vecchia Omcidi masih bisa memberi garansi kemenangan menghadapi tim selevel Malmo. Apalagi faktor dimainkannya laga di J Stadium, tempat di mana Juve hanya pernah sekali kalah dalam 11 laga di Eropa. src : goal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Juventus: Matchday Perdana Grup A Liga Champions"

Posting Komentar