Radamel Falcao Ke MU, Van Gaal Bersemangat

    Radamel Falcao. Foto: AFP

Manchester -- Tim Setan Merah "Manchester United" disebut sudah memenangkan perlombaan untuk mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monako, dengan deal pinjaman satu tahun.

Striker gaek berkebangsaan "Kolombia" tersebut akan datang dengan biaya mencapai 12 juta poundsterling (sekitar Rp 234 miliar). Falcao sendiri,, akan menjadi pemain kelima yang didatangkan" MU" sejak era pelatih barunya mereka, Louis Van Gaal. Sebelumnya, sudah bergabung Angel di Maria, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera dan juga Marcos Rojo.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (1/9), Falcao sudah menyetujui persyaratan pribadi, termasuk mendapatkan gaji sekitar 200.000 poundsterling per minggu. Disebutkan juga, formalitas dari transfer ini akan segera diumumkan. Kini, sumber melaporkan Falcao sedang dalam perjalanan ke Manchester dengan jet pribadi.

Spekulasi sebelumnya menyebutkan, Falcao juga diincar oleh tetangga MU, Manchester City, Arsenal dan juga Real Madrid. Setelah menyelesaikan kepindahannya, Falcao akan bergabung kembali dengan tim nasional untuk melakoni laga persahabatan Kolombia kontra Brasil di Miami, Jumat (3 September 2014) malam.


Sementara itu "Juru Taktik Manchester United" yakni Louis Van Gaal mengaku girang timnya bisa mendapatkan Radamel Falcao, dengan status pinjamannya selama satu musim dari klub Monaco.

Bergabungnya striker Kolombia tersebut disambut antusias Van Gaal, yang sejauh ini sudah berhasil mendaratkan 5 pemain yakni Ander Herrera, Luke Shaw, Daley Blind, dan Marcus Rojo, Angel Di Maria.

"Saya bahagia Radamel bisa bergabung kami dengan kesepakatan peminjaman di musim ini. Dia salah satu pencetak gol terbaik di dunia," sebut Van Gaal di laman resmi klub, Selasa (2/9).

"Rata-rata golnya membuktikan siapa dirinya. Ketika pemain sekaliber dirinya siap bisa diajak bergabung, kesempatan seperti itu tak bisa kami lewatkan," pungkas Van Gaal.

Meski sudahsah berseragam milik MU, Namun Falcao belum bergabung dengan rekan diskuadnya, karena harus melaksanakan "tugas negara" untuk membela Kolombia dalam "pertandingan internasional" pekan ini. Kemungkinan besar, Sementara itu kemungkinan Falcao akan melakoni debut saat MU berhadapan dengan QPR usai jeda internasional. source : jpnn

0 Response to "Radamel Falcao Ke MU, Van Gaal Bersemangat"

Posting Komentar