Tessa Kaunang Kecelakaan



Kabar kurang baik datang dari Artis yang sedang menjalani sidang cerai, Ibu jari Tessa robek dan mendapatkan tujuh jahitan, Shandy sempat panik.

Setibanya di "Pengadilan Negeri Jakarta Selatan", Tessa Kaunang tampak jalannya terpincang-pincang. Ibu jari kaki kanan Tessa terlihat diperban, konon Tessa baru saja mengalami kecelakaan kecil. Tessa pun menceritakan kronologinya, kakinya terkena besi reruntuhan pagar sekolah anaknya, hingga harus mendapatkan tujuh jahitan.

"Kemarin kejadiannya, saya lagi jemput anak sekolah. Saya jalan, eh nyandung besi di bawah, ternyata robek. Saya kira enggak kenapa-kenapa, tapi ternyata ngucur darah banyak banget. Saya dibawa ke klinik di Belezza, tujuh jahitan deh," beber Tessa, Rabu (10 September 2014).

Mendengar kabar kalau ibu dari anak-anaknya mengalami luka, Shandy Tumiwa pun sigap. Ia langsung menanyakan kondisi Tessa, juga kedua buah hatinya.

"Sandy tahu saya begini. Saya kan pasang foto di profile picture BBM. Dia nanyain dan telepon, tanyain kakinya kenapa? Anak-anak bagaimana?" terang Tessa.
Waduh, hati-hati dong Tessa,  cmcm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tessa Kaunang Kecelakaan"

Posting Komentar