Inilah Foto Mobil Lamborghini Dan Kronologi Tabrakan Hotman Paris Hutapea

   mobil Lamborghini Hotman yang tampak ringsek setelah kecelakaan (antaranews)
JAkarta -- Mobil Lamborghini milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diamankan oleh petugas Satlantas Jakarta Utara setelah menubruk/nabrak seorang sopir truk hingga tewas mengenaskan, kejadiannya terjadi pada Ahad (5/10) di tol Wiyoto Wiyono Km 17 arah Bandara Sukarno-Hatta.

Kronologi kecelakaan dipaparkan Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. “Sebuah mobil boks Delvan L 300 melaju di tol Wiyoto Wiyono sekitar pukul 05.30 WIB dan mengalami pecah ban,” ujarnya.

Mobil box yang dikendarai warga Jalan H. Sucipto RT 02 RW 08 Belendung,Tangerang tersebut yang bernama Dedy Sulaeman itu oleng saat mengalami pecah ban dan melaju tak tentu arah hingga terguling ditengah jalan tol. Yang berakibat, mobil Lamborghini yang dikemudikan pengacara Hotman Paris Hutapea melaju satu arah dibelakangnya mobil box tadi dan menabrak mobil box tersebut tak bisa dihindakan.

Si pengendara mobil boks tewas di tempat kejadian perkara, Sedangkan kernet box mengalami luka-luka, Dan jenazah sopir box expedisi JNE langsung dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk diautopsi. Sedangkan sang kernet dirawat intensif di RS Mitra Kemayoran, Jakpus. Hotman sendiri bersama mobilnya diamankan oleh pihak kepolisian. src:berbagai sumber

0 Response to "Inilah Foto Mobil Lamborghini Dan Kronologi Tabrakan Hotman Paris Hutapea"

Posting Komentar