Hasil Seri A Italia: Fiorentina 3-0 FC Internazionale

   Fiorentina menang mudah atas Inter (goal)

Info sepakbola datang dari Seri A Italia, Dimana ada Grande partita telah tersaji di Artemio Franchi manakala Fiorentina yang sukses menghempaskan mimpi FC Internazionale untuk mencuri poin dikandangnya dengan skor 3-0, pada giornata 6 Serie A Italia, Senin (6/10) dini hari WIB.

Malahan La Viola meraih kemenangan penuh dan meyakinkan melalui gol-gol yang dicetak oleh Khouma Babacar di menit 7, Juan Cuadrado 12 menit kemudian, dan ditutup oleh gol dari sontekan kaki Nenad Tomovic di menit ke-76, sampai laga bubar, skor 3-0 tidak berubah, Akhirnya Inter pun pulang dengan sedih.

Jalannya Babak Pertama

Tersaji begitu ketat, Fiorentina meski berstatus sebagai tuan rumah tidak mampu mendominasi jalannnya laga seutuhnya. Serangan-serangan membahayakan pun seringkali dilancarkan para penyerang dari tim tamu, seperti Mauro Icardi dan Pablo Osvlado yang sempat mengkhawatirkan publik tuan rumah.

Namun yang terjadi malah sebaliknya, striker kandalan Vicenzo Montella musim ini, yaitu  Babacar, menghadirkan kejutan lewat gol spektakuler di menit keenam. Sepakannya dari jarak 30 yard masuk mantap tanpa mampu dipatahkan maupun ditepis oleh Samir Handanovic.

Ketika laga dimulai lagi, Tidak berlangsung lama atau tepatnya di menit ke-19, Juan Cuadrador yang sempat diragukan kondisinya malah terbukti mampu mencatatkan namanya di papan skor. Setelah melakukan gocekan lenturnya di depan sepasang bek Inter, pemain internasional Kolombia itu diteruskan dengan melepaskan tembakan keras dari jarak 25 yard dan gool.

Menjadikan Si Ungu pun unggul meyakinkan 2-0. Inter tak mampu memberikan reaksi cbalasan, meski sudah berusaha, sehingga kedudukan tersebut bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Begitu pluit ditiup wasit, Merasa unggul dua gol, di paruh kedua Fiorentina mencoba untuk menurunkan tempo permainan. Lini tengah mereka memilih mundur jauh mengamankan area belakang, yang diikuti dengan maksud membuat kerapatan di sektor pertahanan.

Hal itersebut tentunya membuat Inter tak sanngup keluar dari dominasi La Viola dan begitu minim menciptakan peluang apik. kesempatan emas terbaik dari anak-anak asuhan Walter Mazzarri adalah tendangan first time Rodrigo Palacio yang masih melebar dari jala Neto.

Malahan, setelah tiga menit berselang, melalui skema serangan balik dengan kecepatan tinggi, Fiorentina sukses memperlebar jarak menjadi 3-0. Adalah sepakan keras Nenad Tomovic yang menbuat Il Gigliati percaya diri atas kemenangannya ini.

Tentunya gol perdana dari Tomovic di Serie A Italia tersebut sekaligus menggenapkan kemenangan tuan rumah Fiorentina 3-0 atas La Beneamata.

Susunan Pemain Kedua Tim

Fiorentina: Neto; Tomovic, Gonzalo, Savic, Alonso; Aquilani, , Fernandez, Borja; Cuadrado, Babacar
Pizarro
FC Internazionale: Handanovic; Juan, Vidic, Ranocchia; D'Ambrosio, Medel,  Dodo; Osvaldo, Icardi, Kovacic, M'Villa, demikian seperti dikutip dari goal indonesia

0 Response to "Hasil Seri A Italia: Fiorentina 3-0 FC Internazionale"

Posting Komentar