Ada Jin Bunuh Dan Perkosa Abg? Bener Ga Sih?



Selamat sore para warga, kembali lagi dipos ronda, tempat kumpulnya orang-orang yang suka baca berita terkini, so iye banget, padahal blog ini jarang di update) wkwkwk, kali ini ada berita soal jin botak ni, Ini berita soal pembunuhan yang  sadis ditangerang, Muhamad Rizki menjelaskan ada seorang pria bertubuh tegap dan kepala botak yang masuk ke rumahnya pada Minggu, 7 Juni 2015 sekitar pukul 15.30 WIB. Pria itu, katanya, yang membunuh adiknya, Putri Mariska Sakinah (13 tahun) dan melukai dirinya, katanya.

Tapi kerennya pa polisi juga ngga percaya gitu aja, begini kata pa polisi yang ganteng itu" Wah Itu sih keterangan yang mengada-ada.  Tidak ada tubuh tegap dan kepala botak. Yang menurut saksi itu  adalah jin," terang Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro diTangerang tersebut,mau tau namanya? Namanya  Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin 22 Juni 2015 lalu.

Masih menurut pak Sutarmo, keterangan Rizki, 17 tahun, selalu berubah-ubah, persis cuaca di paca roba wkwkw. Hingga munculnya penjelasan yang terakhiryang bilang kalau ada sosok tegap dan berkepala botak yang diperkirakan adalah jin. Oleh karenaketerangannya  itu, polisi menyebut Rizki adalah calon kuat tersangka dalam kasus ini.

Sementara Tim dokter Rumah Sakit Polri Kramat Jati tempat Rizki saat ini dirawat, akan melakukan tes kejiwaan, Nah siapa yang mau ikut tes kejiwaan juga? Daftar sendiri ya hahaha.  Tes ini untuk memastikan kalau kondisi Rizki sehat secara jasmani dan rohani atau tidaknya, siapa tau ente juga perlu diperiksa ya pemirsa.

Awalnya begini nih, Kasus pembunuhan sadis itu terjadi di rumah orang tua Rizki dan Putri di Kampung Dukuh, Sudimara, Ciledug, Tangerang.  Sore yang cerah waktu itu, warga dikejutkan teriakan Rizki yang keluar dari rumahnya dengan leher terluka gork, entah pura-pura atau gimana, yang jelas dia harus dirawat di IGD ujung-ujungnya.

Ngga banyak Tanya lagi Warga pun langsung membantu Rizki dan melarikan ke Rumah Sakit Sari Asih. Kemudian beberapa warga yang masuk ke dalam rumahnya ternyata mendapati Putri sudah tewas dengan tubuh telungkup di depan kamar mandi.

Ditubuh adik perempuannya itu terdapat luka tusukan pada tubuh Putri dan sperma di alat kelaminya, wah-wah ada apa ini,(gerutu warga).  Di rumah sakit Polri, Rizki menyebut pelaku adalah laki-laki bertubuh tegap dan berkepala botak. Namun sayangnya tetangga tidak melihat ada seorang manusia pun yang keluar dari rumah Rizki yang nyatanya terletak di perkampungan padat tersebut, padahal kalu bener, kan pasti ada yang lihat orang keluar dari rumahnya.

Ujung-ujungnya, Sutarmo mengungkapkan, hasil penyelidikan sementara calon tersangka mengarah kepada Rizki." Calon tersangka mengarah pada korban yang selamat,"terangnya, Nah kan.. .

Kesimpulan sampai dengan sekarang ini,merujuk berdasarkan hasil analisa diTKP( tempat kejadian perkara), analisa oleh dokter,dan juga keterangan dari orang tua, lingkungan tempat tinggalkorban dan calon tersangka. Juga didukung dengan barang bukti seperti pisau dapur yang digunakan untuk melukai para korban." Ini memang masih perlu pembuktian,"kata Sutarmo. Sekian berita jin kali ini. wkwkwk


0 Response to "Ada Jin Bunuh Dan Perkosa Abg? Bener Ga Sih?"

Poskan Komentar