Banser Lapor Polisi Soal Kata" Idiot"nya Ahmad Dhani


   

Vocalis Ahmad Band -Ahmad Dhani sempat menyebut-nyebut kata 'idiot' yang ditujukan kepada massa pendemo yang menjegalnya dikota Surabaya. Namun, Dhani telah menegaskan kata tersebut bukan untuk para Barisan Ansor Serbaguna [Banser].

Walaupun tidak menyebut nama tertentu, Ketum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menyatakan pihaknya akan melaporkan soal sbutan 'idiot' tadi ke pihak polisi. Pelaporan dilakukan hari ini rencananya.

"Yang mengatakan Banser idiot, sudah teridentifikasi. Dan besok oleh pengurus Ansor Surabaya akan dilaporkan ke kepolisian," ungkap Yaqut dalam keterangan yang didapat oleh detikcom, Minggu [26/8/2018].

"Semua pihak yg dirugikan atas statemen-statemen yang keluar dari kelompok #2019gantipresiden sebaiknya tetap tenang. Tidak usah terprovokasi. Jika ada ujaran-ujaran yang keluar dan dirasa menyinggung, sebaiknya dilaporkan saja kepada pihak berwajib," jelasnya.

Padahal Sebelumnya Dhani sudah menegaskan bahwa 'idiot' yang dia sampaikan bukanditujukan untuk Banser. Tapi kenapa Yaqut jadi tersinggung, ini aneh pastinya.

"Saya tidak mengatakan Banser idiot. Saya nggak ngomong lihat saja di video saya tidak ngomong," kata Ahmad Dhani kepada Juru warta di Restoran - Hotel Elmi Surabaya, Minggu (26/8/18).

Di video itu, Ahmad Dhani memang menguncapkan kata-kata idiot. Akan tetapi kata itu tidak ditujukan kepada Banser, Akan tetapi untuk para pendemo secara umum. Orang yang menyatakan 'Banser Idiot' adalah pria berambut gondrong yang duduk di sebelahnya.

"Coba lihat aja dehdi video. Bukan saya lho yang ngomong," ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani pun menyampaikan terkait penolakan dirinya di Surabaya yang dituduh sebagai provokator dalam aksi deklarasi #2019GantiPresiden. Padahal itu fitnah nyata, Dhani pun dimintai pihak kepolisian agar segera meninggalkan Kota Surabaya.

"Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cumankan saya belum mau pulang," ungkap Ahmad Dhani.
SUMBER: detikdotcom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banser Lapor Polisi Soal Kata" Idiot"nya Ahmad Dhani"

Posting Komentar