Al Ghazali Suka Ngerokok?? Benarkah??




Hay BriSis,, Ada berita menarik nih dari remaja yang lagi jadi idola sekarang ini, Ketampanan dan bakat bermusik putra Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Ghazali memang ngga bisa dipungkiri lagi. Pelantun lagu Kurayu Bidadari itu bahkan diyakini punya magnet yang kuat di jagat raya hiburan. namun sayang aksinya Al kali ini dinilai salah.

Sebagai seorang artis pastinya disetiap aktivitasnya pun selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya saat Al sedang menghisap sesuatu seperti sebuah rokok elektrik, yang kemudian diunggahnya di akun instagramnya. Keberadaan gambar tersebut sontak mendadak kritik pedas dari para pengguna internet.

Didalam rekaman gambar tersebut, Al kelihatan sangat mahir dalam menghisap alat rokok elektrik tadi, hingga menghasilkan asap yang sanagat banyak, sampai menutupi wajahnya.

Bahkan ada lagi di unggahan foto lainnya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce ini, lakukan pose dengan bermain asap ngepul sekali yang dikeluarkan dari mulutnya.



Alhasil,, Sebagian besar pengikut akunnya menyayangkan aksi Al ini. Mereka menanggapi kalau tingkah Al yang tadinya merasa keren menikmati rokok elektrik itu, akan diikuti oleh para remaja belia seusianya. AS/berbagai sumber:cumicumi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al Ghazali Suka Ngerokok?? Benarkah??"

Posting Komentar