Ariel Dan Sophia Mulai Berani Tampil



Hay Brosis, biar dikira anak gaol kita baca berita artis yu, begini ceritanya,Masih kenal kan sama ariel noah sama Sophia Muller? Kalau dulu malu-malu, sekarang lain lagi ceritanya, Sejak kisah cintanya terendus awak oleh media, pasangan beda usia Ariel Noah dan Sophia Mueller ngga pernah pamerkan kemesraan di hadapan kamera wartawan manapun. Jangankan untuk jalan bareng, bicara tentang cinta saja keduanya solah alergi.

 Ngga jelas apa yang membuat keduanya memilih ngumpet. Tapi dibulan penuh berkah ini,, belakangan Sophia akhirnya mungkin sadar, kalau ternyata tak ada yang perlu disembunyikan lagi dari kisah cintanya dengan Ariel, sukur deh ya.

Bukan saya sok tau, tapi,, sebagai buktinya, janda  cantik dua anak itu mulai berani tampil beda, dengan mengunggah foto sang kekasih di dunia maya. Tidak cuma satu, tapi kelihatan ada beberapa foto yang seolah menggambarkan kalau memang vokalis band Noah itu sering datang ke rumahnya Sophia.





kalau bahasa gaolnya mungkin semacam 'ngapel' di malam minggu kali ya, ya wajar sih ..seperti yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang sedang kasmaran pada umumnya. Memang, ngga ada yang salah sama hubungan asmaranya kang Ariel dan neng Sophia. makanya ngga salah juga kalau mereka melakukan pose bareng, seperti foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Didalam potret tersebut, Ariel dan Sophia kelihatan sangat bahagia dibuatnya, dan lemparkan senyum ke mata kamera terlihat jelas. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana nan santai. walaupun memang ngga berpose lengket ataupun mesra, namun pose mereka berdua ini cukup gegerkan dunia maya.

Sukur deh ya udah mulai bayangan, Gambaran kemesraan yang jarang diunggah ini tentu saja menuai beragam komentar dari pengikut Sophia di dunia maya. Banyak penggemar yang mendoakan hubungan cintamereka langgeng sampai menuju ke pelaminan. semoga. sumber:cumicumi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ariel Dan Sophia Mulai Berani Tampil"

Posting Komentar