Mobil Mini Harga Maksi

                   Abarth Biposto 695 (autoblog)

JAKARTA- Dalam gelaran Jenewa Motor Show beberapa waktu lalu, divisi mobil berperforma tinggi Fiat, Abarth, memperkenalkan mobil mungil berperforma tinggi yang memiliki kecepatan 230 km/jam, Abarth 695 Biposto.

Menurut Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia, model ini bisa dipesan oleh penggemar mobil mungil ini di Tanah Air. Model ini sendiri juga sudah mulai diproduksi di negara asalnya.

"Untuk Biposto by order, sebenarnya sudah mulai diproduksi dan sudah ada yang order juga. Namun saat ini masih ada beberapa hal yang tengah dibicarakan," papar Viyata Devi di showroom Abarth di Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Viyata mengatakan, masih ada yang harus dipertimbangkan adalah penyematan AC. Karena banyak pemesan di Indonesia yang memiliki keinginan untuk dipasangkan sistem pending, namun apakah hal tersebut memungkinkan atau tidak dengan ruang kabin yang kecil dan turbo yang besar.

"Untuk harganya kita belum tahu pasti, yang pasti di atas satu miliar," tambahnya.

Sebagai informasi, Abarth 695 Biposto ini menggunakan basis dari Fiat 500 dengan mesin 1.400 cc turbo T-Jet lontaran tenaga 190 Hp naik dari sebelumnya 160 Hp. Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 5,9 detik. (ian)

0 Response to "Mobil Mini Harga Maksi"

Posting Komentar