Pesawat Jatuh Di Taiwan, 51 Orang Tewas

                                            51 Orang gugur dalam Kecelakaan Pesawat di Taiwan


Taipei- Dunia penerbangan kembali memakan korban, kali ini datang dari lalulintas udara Taiwan, Dimana sebuah pesawat tersungkur ke bumi saat mau melakukan Pendaratan daruratnya, Dari mana Saya tau berita ini padahal saya ada di rumah pada saat kecelakaan tersebut terjadi :)? tentunya dari internet dengan ini saya tempel dipostronda untuk bahan berita.

Usaha pendaratan darurat sebuah pesawat kadang berhasil tapi tak sedikit yang yang naas, seperti sebuah pesawat yang akan mendarat darurat di Taiwan yang akhirnya menewaskan 51 orang penumpang didalamnya.


Dilansir dari media oline ABC,pada Rabu (23-7-2014) kemarin, kantor berita Taiwan mengatakan bahwasannya sebuah pesawat telah jatuh pada saat sedang melakukan pendaratan darurat, naas sekali pesawat itu.

Insiden yang mematikan ini menyebabkan sebanyak 51 orang meninggal dunia diikuti oleh tujuh orang luka. sampai saat ini belum diketahui secara gamlang soal jenis pesawat apa sebenarnya yang mengalami kecelakaan di Taiwan  tersebut.

Jatuhnya pesawat di Taiwan ini terjadi hanya selang enam hari saja setelah pesawat Malaysia Airlines MH17 dilaporkan jatuh setelah dirudal orang tak berhati nurani. Diduga pesawat itu ditembak dengan rudal oleh kelompok separatis pro-Rusia, yang sedang pamer senjata. image (usa today)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Jatuh Di Taiwan, 51 Orang Tewas"

Posting Komentar