Aji Optimis Di Asian Games 2014 Timnas U-23 Bisa Kalahkan Thailand



JAKARTA - Perhelatan Asian Games sebentar lagi, Dan beruntung bagi Timnas Indonesia U-23, yang tergabung dalam grup relatif enteng di Asian Games 2014, Incheon Korea Selatan. Berada di Grup E, Indonesia U-23 bersua dengan Maladewa, Thailand dan Timor Leste,  Meski sebenarnya jangan terlalu menganggap enteng tim lawan.

Hasil drawing sudah diketahui, Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, cukup jumawa dengan hasil drawing Asian Games. Aji pun optimis bisa lolos dalam penyisihan grup nanti. Kalau melihat saat ini, peluang untuk lolos cukup besar, kata Aji Santoso seperti dilansir situs resmi PSSI, pada Kamis  (21/8014).

Dengan hasil drawing tersebut, Aji juga bertekad untuk membalikkan sejarah yang dulu dicetak jika bertemu Thailand. Saat ini, menurut Aji Santoso, kondisi jauh berbeda jika dibandingkan saat bertemu di final SEA Games Myanmar tahun lalu.

Seperti dikutip dari media online, Aji pun mengungkapkan sikap optimistisnya, "Saya ini pelatih yang tidak percaya sama sejarah. Semua kondisi bisa berubah dilapangan. Kekalahan kita kemarin justru membuat kami berusaha dan mencari taktik bagaimana car untuk memenangkan pertandingan, ujarnya. (abu/jpnn)

0 Response to "Aji Optimis Di Asian Games 2014 Timnas U-23 Bisa Kalahkan Thailand"

Posting Komentar