CR7 Pukul Bek Atletico Madrid

    Cristiano Ronaldo : (Foto: Reuters)

MADRID
 -- Laga Piala Super Spanyol 2014 memang telah berakhir dengan agregat 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid atas rival mereka, Real Madrid. Akan tetapi peristiwa unik yang terjadi selama 90 menit belum berhenti hingga saat ini.

Yang pertama ada insiden tamparan pelatih Atleti, Diego Simeone kepada wasit keempat, Antonio Santos. Lantas entrenador asal Argentina itu diusir keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 26 menit. Kabarnya hukuman larangan mendampingi tim selama empat pertandingan La Liga telah menunggunya.

Di sisi lain, ada insiden yang menarik untuk diikuti, yaitu insiden pemukulan yang dilakukan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kepada Diego Godin hingga KO (terkapar), di penghujung babak kedua. Akibatnya peraih Ballon d’Or 2013 itu diganjar kartu kuning.

Dalam sebuah cuplikan pertandingan yang sekarang beredar di situs "Youtube", CR7 terlihat dua kali mendaratkan kombo tinjunya ke arah Godin saat melakukan kontak badan di dalam kotak penalti Atleti. Ronaldo nampakuntuk berusaha menghindar dari penjagaan ketat bek internasional Uruguay itu, namun reaksinya terlalu berlebihan. Sabtu (24/8/2014).

Dengan melihat tayangan ulang, CR7 beruntung dirinya tidak diusir dari lapangan oleh wasit David Fernandez. Bila pihak Atleti ingin memperpanjang insiden ini bisa saja bukti tayangan ulang aksi reaktif CR7 itu bisa menjadi bukti kuat.

Video cuplikannya CR7 pukul Diego Godin bisa dilihat dengan meng-klik tautan berikut dan silahkan nilai dan perhatikan sendiri ya bro.

0 Response to "CR7 Pukul Bek Atletico Madrid"

Posting Komentar