Hal Yang Perlu Anda Lakukan Ketika Seks Agar Lebih Tahan Lama



Jika anda adalah penderita ejakulasi premature, masalah seksual yang wajar bagi seorang pria, atau anda hanya ingin mencari cara untuk mendapatkan hubungan seksual yang lebih lama, ada banyak hal yang bisa anda lakukan ketika sedang berhubungan seks untuk mencegah anda jadi terlalu bersemangat dan ejakulasi terlalu cepat.

Anda tidak boleh lupa melakukan foreplay. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa pasangan yang melakukan foreplay dengan cukup mengalami hubungan seks yang lebih lama dibandingkan yang tidak. Dibandingkan anda langsung penetrasi, gunakan waktu anda untuk berpelukan, bercumbu, menyentuh satu sama lain, dan lain-lain. Semakin banyak waktu yang anda habiskan pada saat foreplay anda akan tahan lebih lama.

Ketika anda sedang berhubungan dengan partner anda, gantilah posisi sering-sering. Hal ini bisa mengalihkan perhatian anda. Bonusnya adalah kenikmatan ekstra karena ada lebih banyak titik yang dijelajahi dan seks menjadi jauh lebih menyenangkan. Jangan lupa berhenti sejenak untuk berfokus kepada partner anda sesekali.

Anda bisa mengandalkan partner anda untuk mengambil kontrol seks yang sedang anda jalani. Orang yang mengendalikan tempo hubungan seks adalah orang yang mengalami rasa nikmat yang paling banyak. Anda jadi kurang sensitive dengan membiarkan partner anda melakukan segalanya.

Jika anda menyadari bahwa anda membawa seks yang sedang anda jalani dengan terlalu cepat dan anda terlalu bersemangat, alihkan fokus anda dengan memilkirkan beberapa hal lain yang tidak membuat anda lebih bergairah. Keuntungan dari melakukan ini adalah anda bisa beristirahat sejenak sambil mengumpulkan energy lagi.

Satu hal yang menjadi penting belakangan ini adalah pernafasan. Nafas seorang pria akan cenderung memburu ketika menjadi terlalu bersemangat ketika berhubungan seksual. Anda perlu mengambil nafas dalam-dalam dan pelan-pelan. Hal itu akan membuat anda menjadi santai dan anda tidak akan keluar terlalu cepat. Ambil nafas lewat hidung pelan-pelan dan buang lewat mulut pelan-pelan juga. Anda bisa mendapatkan energy tambahan dengan melakukan cara ini juga lho. Hanya saja anda tidak perlu memikirkan pernafasan anda sehingga kehilangan fokus. Bernafas sekenanya saja.

0 Response to "Hal Yang Perlu Anda Lakukan Ketika Seks Agar Lebih Tahan Lama"

Posting Komentar