Hamas Rilis Vidio Soal Pabrik Rudal M-75 Miliknya



Masih kabar dari GAZA - Kelompok militan Hamas belum lama ini memperlihatkan hasil rekaman tentang pabrik pembuatan atau produksi rudal andalannya, yaitu rudal M-75 yang berlokasi di Jalur-Gaza. Nah, Rekaman tersebut dipublikasikan demi menunjukkan kepada israel dan sekutunya,, bahwa kubu Hamas jauh dari kata kehabisan rudal selama pertempuran yang sekarang ini berlangsung.

Seperti biberitakan okezone kalau maksud ditayangkannya rekaman itu sebagai jawaban dari ancaman zionis Israel bahwa mereka akan melancarkan serangan kepada Hamas.

“Zionis mengancam kami(hamas) dengan serangan dari darat,” ungkap juru bicara Hamas yakni- Abu Obeida, seperti diberitakan harian online- Times of Israel, pada Jumat (15-8-2014) kemarin.

Didalam tayangan video tersebut, Salaseorang pejuang militan Hamas berkata,, “Hai Zionis,Anda mengancam kami,Padahal kami telah siapkan sesuatu yang sudah kami sipakan untuk antisipasi,apakah Anda anak seorang Yahudi/?”

“Musuh harus tahu, bahwasannya kami menemiukan kompensasi untuk peralatan dan amunisi yang hilang akibat perang yang berlangsung selama ini,” tambah Obeida.

Ya, memang Hamas terkenal sebagai kelompok pejuang yang sangat gigih dan bersemangat dalam melakukan peperangan dengan kaum zionis Israel. Mengingat seluruh anggotanya yang terdiri dari sejumlah warga asli Palestina yang memang memiliki latar belakang pendidikan yang tidak main-main, mereka menempuh pendidikan Agama Islam dan juga teknologi atau umum.

Walaupun mereka tidak mempunyai persenjataan secanggih Zionis Israel dimana mereka memiliki Irone Drome, Akan tetapi pejuang Hamas ini tetap bersemangat meladeni serangan Israel demi melawan penindasan Israel. Menurut keyakinan Hamas, apa yang selama ini mereka perbuat adalah semata-mata demi untuk memperjuangkan kepentingan warga Palestina, yang selama ini direbut oleh Israel, Artinya Hamas akan mengorbankan apapun demi hak-hak warga palestina, khususnya di jalur gaza. source : okezone

0 Response to "Hamas Rilis Vidio Soal Pabrik Rudal M-75 Miliknya"

Posting Komentar