Hasil Everton vs Chelsea di Goodison Park, Adalah 3 - 6



Pesta gol terjadi di hasil laga papan atas Liga Inggris 2014 antara Everton vs Chelsea di Goodison Park yang berakhir dengan skor 3-6, Sabtu (30 Agustus 2014). Pertandingan berjalan begitu menarik dan terdapat beberapa gol yang tercipta dalam waktu berdekatan di babak kedua.

 Pada saat laga baru berlangsung 36 detik, Chelsea sudah bisa memimpin. Berkat umpan terobosan yang jitu dari Fabregas, Diego Costaberhasil menjebol gawang Howard setelah keduanya berhadapan satu lawan satu. 0-1!

Dan cuma berselang dua menit kemudian, Chelsea berhasil menambah gol melaluiBranislav Ivanovicmemanfaatkan umpan dari Ramires. Sayangnya gol ini pantas didebat karena Ivanovic terlihat sudah terjebak off-side ketika menyambut bola dari Ramires.

Everton merasa mereka bisa memperkecil skor di menit 16. Tandukan Lukaku masih membentur mistar gawang, dan kemudian bola mengenai Distin untuk masuk ke gawang Courtois. Asisten wasit mengangkat bendera pertanda offside dan wasit menganulir gol tersebut.

Tim tuan rumah akhirnya mampu memperkecil ketinggalannya di menit 45 babak awal. Menerima umpan silang dari Coleman, tandukan keras Kevin Mirallas gagal dihentikan oleh Courtois. 1-2!

Dan setelah berjasa besar atas gol perdana timnya dikontra ini, berikutnya Seamus Coleman giliran membantu Chelsea mencetak gol ketiga mereka!; Ya, Coleman didaulat melakukan gol bunuh diri ketika ia membelokkan bola dari Hazard yang ia lepaskan dari sudut sempit. 1-3!;

Hanya berselang dua menit berlalu, "Everton" mampu menipiskan skor lagi melalui Steven Naismith setelah ia menerima umpan bagus dari "McGeady". Ini merupakan gol ketiga Naismith dalam tiga laga pertama di Liga Inggris musim ini.

Namun sayang, Harapan Everton untuk menyamakan kedudukan kembali berat ketika di menit 74 Chelsea melebarkan jarak lagi. Sebuah tendangan mendatar lagi akurat dari "Nemanja" Matic sukses meluncur dan bersarang di gawang Howard setelah sebelumnya sempat menerpa tiang gawang. 2-4!;

Hebatnya lagi, Everton tak mau menyerah dan kerja keras mereka berbuah hasil di menit 76. Menerima umpan dari Baines, Samuel Eto’o berhasil menjebol gawang mantan timnya dengan tandukan kepala yang akurat.

Chelsea lagi-lagi bisa menambah gol semenit kemudian. Adalah Ramires yang mencetak gol kelima Chelsea setelah ia menerima umpan matang dari Matic. Skor berubah menjadi 3-5.

0 Response to "Hasil Everton vs Chelsea di Goodison Park, Adalah 3 - 6"

Posting Komentar