Kabarnya Robin Williams Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

                                                                  Rex Features

Kabar kali ini tentang Meninggalnya Aktor peraih Oscar Robin Williams katanya bunuh diri. Komedian gaek berumur 63 tahun itu telah ditemukan tewas di rumah pribadinya di  kawasan California Utara, Amerika Serikat, pada Senin waktu setempat.

Dan menurut keteranganvpihak kepolisian, seperti halnya dikutip dari media online Reuters, kalau Robin Williams meninggal diduga karena bunuh diri, Meski Polisi pun masih menyelidiki lebih jauh soal penyebab kematian Robin Williams.

Seperti diketahui kalau Bintang di film "Good Will Hunting" tersebut tengah berusaha melawan kebiasaan buruknya yaitu ketergantungan obat terlarang. Bulan kemarin, dia juga sempat masuk ke pusat rehabilitasi di kota Minnesota.

Dan pada saat masuk pusat ke rehabilitiasi tersebut, juru bicara Williams pun mengungkapkan kalau Williams tidak mengonsumsi alkohol ataupun obat terlarang, dia masuk pusat rehabilitasi hanya agar supaya tetap fokus dan sehat saat bekerja.

Robin Williams sendiri terlahir di Chicago 21 Juli tahun 1951 silam, dia pun pernah mendapat Oscar sebagai aktor pendukung terbaik saat ikut main di film Good Will Hunting (1997) silam. Film-film lainnya Good Morning Vietnam -(1989), Dead Poets Society -;(1989), Mrs. Doubtfire (1993);, Jumanji (1995);; dan Night at the Museum (2006);.

0 Response to "Kabarnya Robin Williams Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri "

Posting Komentar