Roket Hamas Berhasil Kacaukan Sistem Keamanan Israel



Subhanallah...itulah pertolongan Allah, meski dengan senjata seadanya pejuang hamas di Gaza masih bisa meladeni gempuran senjata canggih dari zionis Israel. Terbukti belum bisanya Israel merebut Kota Gaza sampai sekarang. Dikutip dari harian Israel Haaretz yang menyatakan kalau sudah terjadinya peristiwa jatuhnya roket Palestina di kota Ehod yang bersdekatan dengan bandara Ben-Gurion, di kota Tel Aviv Timur, telah memudarkan teori dari keamanan militer zionis yang sombong itu.

Di situs portal berita onlinenya, Haaretz menyebutkan jatuhnya roket ke kawasan dekat bandara telah mendorong Amerika melarang maskapainya ke bandara Ben Gurion. Sejumlah maskapai Eropa dan negara-negara lainnya mengambil langkah serupa.

''Sebuah roket Hamas hasil diproduksi dikota Gaza telah menggentarkan Zionis Israel dan mengganggu bandara utama Israel serta memaksa ribuan orang menunggu di bandara internasional setelah dihentikannya penerbangan ke Israel,'' tulist laporan yang di muat Haaretz seperti dilaporkan PIP. ''Serangan itu sangat mengacaukan pemerintah dan keamanan Israel.''Harian tersebut menegaskan peristiwa tersebut telah memukul teori keamanan dari zionis yang telah melebihi kekacauan perang di tahun 67 dan 73. Israel telah mengalihkan perang ke negara musuh, namun kali ini perang berpindah ke negara sendiri.

Kondisi perang saat ini berlangsung cenderung seimbang antara kedua belah pihak, tanpa ada kemampuan satu pihak pun yang berniat untuk mengakhiri pertempuran tersebut.

Menutup pernyataannya, Media harian Haaretz menyebutkan kemampuan Israel melindungi keamanannya telah menurun. Hal ini mengharuskannya untuk mengubah teori keamanan dan mengganti istilah “Dukung Militer Meraih Kemenangan” dengan istilah “Dukung diplomasi untuk mencegah perang di masa yang akan datang.” source:MSN

0 Response to "Roket Hamas Berhasil Kacaukan Sistem Keamanan Israel"

Posting Komentar