Pengumuman CPNS 2014

                                                         peserta ujian CPNS 2014-IBERITA
             
Konon katanya didalam waktu dekat ini, pengumuman formasi penerimaan CPNS-2014 akan segera dilakukan. Menurut berita di situs (menpan. go.dot.id), ada beberapa instansi pemerintahan yang batal atau  tidak jadi melaksanakan dalam perekrutan CPNS-2014 ini. Dalam laporan disitus resminya, menpan pun belum memberi penjelasan resmi terkait tidak jadinya instansi tersebut melaksanakan tes CPNS yang di tunggu banyak orang tersebut.

Seperti halnya dikutip dari situs resmi menpan.go.id, dimana ada sebanyak 439 Pemerintah Daerah yang mengajukan formasi -CPNS-2014. Hal ini seperti yang disampaikan dalam situs milik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi [KemenPAN-RB] tersebut bahwa dijelaskan terdapat 439 pemerintah daerah yang mendapatkan alokasi formasi itu, Nah,, sedangkan bagi yang dipemerintah pusat ada sebanyak 71 instansi katanya.

Dimana sebelumnya ada tiga provinsi yakni: Sumatera Barat [Sumbar], ada Jambi dan juga Sumatera Selatan [Sumsel], pemerintah akan membuka lowongan di 42 instansi pemerintah provinsi [pem-prov], pemerintah kabupaten [pem-kab] serta pemerintahan kota [pem-kot].Dan ini menjadikan sebagian dari jumlah yang telah ditetapkan oleh pemerintah. masih mau tau banyak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman CPNS 2014"

Posting Komentar