Marshanda Pesta Ulang Tahun Sampai Pagi?

                                                                  Marshanda (IST)


Berita kali ini datang dari dunia Selebritis, Ya masih soal Marshanda, Ibunda dari Marshanda yaitu Rianti Sofyan tidak dapat menemui anaknya, Marshanda yang dikabarkan sedang asyik merayakan hari jadinya tak mau ditemui. Rianti pun menyempatkan diri membawakan Marshanda kue ulang tahun, Akan tetapi konon artis satu anak tersebut menolak kue pemberian ibundanya.

Sebagai orangtua yang merawatnya dari kecil Rianti pun sedih dengan kejadian itu,Rianti pun menangis lantaran tidak bisa menemui putrinya itu. Akan tetapi menurut keterangan pengacara Marshanda yang baru, yaitu OC Kaligis, menyatakan kalau kejadian tersebut hanya sekedar rekayasa dari ibunda Marshanda saja, kenapa OC Kaligis beropini demikian? dalam keterangan yang di himpun okezone OC pun berkata begini.

''Itu kan ibunya saja yang rekayasa. Memang dia tidak di situ'' ungkap OC Kaligis sewaktu okezone menemuinya di Pengadilan Agama, Jakarta-Pusat, hari Selasa (12/8/2014) kemarin.

Dan menurut keterangan pengacara gaek OC Kaligis, sewaktu Rianti mengakui kalau dia tidak bisa bertemu anaknya, Sedangkan istri Ben Kasyafani itu sedang melakukan perayaan pesta ulang tahunnya berikut teman-temannya. Tapi, OC Kaligis ogah memberikan nama dan alamat tempat di mana Marshanda merayakan pestanya itu.

"Chacha merayakan pesta hari jadinya ramai banget, dia pun bisa tertawa dengan bebas, Marshanda bisa menemukan; jati dirinya. Bahkan sampai pagi acaranya baru selesai. tapi Saya enggak mau sebut tempatnya," pungkasnya. 

Wah Chacha mungkin sudah kembali terganggu kejiwaannya ya? semoga saja tidak, dan semoga Ibu Rianti bisa diberi kesabaran atas ulah anaknya yang suka bertingkah aneh - aneh tersebut. Seperti diketahui kalau Marshanda sudah meminta cerai kepada Ben Kasyafani, dan sekarang sudah menanggalkan hijabnya, atau sudah tidak memakai jilbab lagi, ini contoh tidak baik yang tidak patut ditiru ya.

0 Response to "Marshanda Pesta Ulang Tahun Sampai Pagi?"

Posting Komentar