Timnas U19 Dua Kali Kalah Telak Di Hassanal Bolkiah Trophy

Setelah di laga pertama melawan Malaysia, timnas U19 berhasil kacamata, alias tanpa gol, lalu dikalahkan Timnas tuan rumah dengan skor 1-3 yang sangat menyakitkan, pasalnya beberapa tahun lalu Brunei bukanlah apa-apa, namun kali ini mereka bisa memberikan peljaran penting kepada Timnas kita. sungguh luarbiasa perkembangan dari timnas negara kecil ini.

Dan setelah kalah dari brunei darusalam, Sore ini Timnas U19 kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan musush bebuyutan yakni Vietnam, Vietnam pun menekan sejak awal laga di mulai, hasilnya ,, jelang beberapa menit berlangsung, vietnam pun berhasil mencetak satu gol hasil memaksimalkan bola mati di depan kotak pinalti.

Selang beberapa menit kemudian Vietnam berhasil memaksa Rafi Murdiyanto memungut bola dari gawang nya, sepakan jarak jauh dari salasatu pemain vietnampun kembali bersarang di gawang yang dikawalnaya.

Yang menyakitkan beberapa detik sebelum tutrun minum, pemain vietnam kembali mempecundangi Rafi dengan tendangan placing yang pelan namun tak bisa dijangkau Rafi, Timnas U19 pun hanya mampu membalas satu gol ke gawang vietnam, meski Ilhamudin memiliki dua peluang bagus yang gagal dimanfaatkannya.

0 Response to "Timnas U19 Dua Kali Kalah Telak Di Hassanal Bolkiah Trophy"

Posting Komentar