Mau Tahan Lama Saat ML? Coba Tips Berikut



Durasi sex yang terlalu pendek tidak akan menyenangkan si wanita sementara hal itu memalukan bagi si pria. Jika anda menginginkan durasi seks yang lebih lama, tanpa peduli anda mengidap ejakulasi prematur atau tidak, ada beberapa hal yang perlu anda pastikan dan lakukan. Apa saja hal tersebut? Simak jawabannya di bawah ini.

Ejakulasi prematur tak hanya masalah fisik, tetapi masalah mental juga. Yang perlu anda lakukan adalah santai dan berpikir positif. Jangan sampai anda melabeli diri anda sendiri sebagai orang yang tidak kompeten dalam hubungan seks. Sambut seks dengan percaya diri, tinggi hati, dan perilaku positif dibandingkan rasa takut dan ragu-ragu. Dua hal itu bisa menimbulkan perbedaan yang besar untuk anda dan partner anda.

Anda perlu melakukan masturbasi sebelum seks. Masturbasi sendiri adalah hal yang sehat dan alami. Dengan melakukannya secara rutin anda membangun stamina anda, mencegah ejakulasi premature, bahkan menghilangkan stress dan rasa gelisah. Anda juga akan jadi tahu mengenai bagian tubuh anda, sehingga anda tahu apa yang bisa anda lakukan ketika anda jadi terlalu bersemangat. Anda jadi tahu kapan harus penetrasi pelan-pelan ketika seks, atau berganti posisi.

Anda juga perlu melakukannya dengan partner yang sudah pernah berhubungan dengan anda. Pria akan cenderung bersikap antisipatif ketika melakukan seks pertama kali dengan wanita yang baru, apalagi jika wanita ini adalah orang yang sudah lama disukai. Selain sehat, hubungan monogamy bisa meningkatkan performa anda di ranjang. Semakin lama anda menghabiskan waktu dengan seseorang, semakin nyaman dan percaya diri anda ketika seks.

Banyak pula orang yang mengeluhkan kurangnya sensitivitas penis ketika menggunakan kondom. Jika anda ingin seks yang lebih lama, mungkin hal itulah yang anda perlukan. Anda pun mendapatkan bonus perlindungan terhadap kehamilan dan PMS. Yang paling penting adalah anda harus menghentikan merokok dan minum minuman beralkohol. Dua hal itu mengganggu aliran darah anda, dan anda bisa jadi lebih payah di ranjang.

Anda juga bisa menggunakan desensitizer spray atau cream untuk mengebaskan mr.p anda untuk beberapa waktu dengan efek samping, karena si wanita pun bisa terkena dampak obat topikal tersebut.

0 Response to "Mau Tahan Lama Saat ML? Coba Tips Berikut"

Posting Komentar