Timnas U19 Belum Maksimal Di Laga Perdana

                                                            coach Indra Sjafri

Timnas U19 dilaga perdana gagal meraih kemenangan, Evan Dimas cs hanya mampu bermain imbang tanpa satu gol pun, Laga bertajuk Hassanal Bolkiah Trophy - 2014. meladeni Malaysia muda U-21 di arena Track & Field Sport Compex,di kota Bandar Seri Begawan, pada Rabu (8/8) sore, timnas U-19 berlaga tanpa teriakan gol.




Pola permainan timnas U-19 tak bisa total di babak pertama. Evan Dimas bareng timnya bahkan lebih sering ada didalam tekanan. Permainan tim pun baru bisa berkembang di paruh kedua hingga akhirnya sukses mengurung para pemain Harimau Malaya Muda.

Sebenarnya skuad Garuda Jaya berhasil menciptakan banyak sekali peluang bagus seusai rehat. Sekiranya ada lima peluang emas yang bisa dijadikan gol. Namun, lemahnya penyelesaian dari garuda muda pun membuat peluang tersebut terbuang percuma. Salah satu peluang terbaik dari Timnas U-19 tercipta di menit ke-''57 melalui aksi Muchlis Hadining, namun tetap masih belum berbuah gol.


Dan menurut Pelatih timnas U-19 yaitu Indra Sjafri pun mengakui kalau ternyata tidak tajamnya penyelesaian akhir tim muda kita ini. "Kalau soal skor boleh 0 - 0 , tapi harus diakui banyak peluang di babak kedua, tapi belum bisa menjadi gol," ungkap Coach Indra melalui rilis yang dikirimkan Badan Tim Nasional awak-media.

Namun meski begitu, Indra mengungkapkan akalu kegagalan timnya dalam memaksimalkan peluang salah satunya disebabkan pasukannya itu masih sering telat panas (telat top performance) saat menjalani laga perdananya."Sekitar 25 menit atau lebih, anak-anak bermain tidak dalam performa mereka. Itu yang menjadi fokus perbaikan" tutup Indra. source : republika

0 Response to "Timnas U19 Belum Maksimal Di Laga Perdana"

Posting Komentar